Huawei Mate50 dan Mate50 Pro Makin Canggih

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:53 WIB
Huawei Mate 50Pro yang terus diperbahrui segera meluncur bulan Nopember 2022 (IST)
Huawei Mate 50Pro yang terus diperbahrui segera meluncur bulan Nopember 2022 (IST)

 

TEKNOLOGI, wowbabel.com -- Rasaksa ponsel cerdas (smartphone) China Huawei memperbarui perangkat Mate 40 Pro dan 50 Pro dengan versi Harmony OS baru. Huawei  juga raksasa teknologi China kini telah  meluncurkan pembaruan firmware baru dengan nomor build HarmonyOS 3.0.0.154.

Log perubahan pembaruan Huawei Mate 40 dan Mate 50 Pro menunjukkan bahwa dukungan baru untuk komunikasi dan berbagi multi-perangkat telah ditambahkan untuk mendukung fungsi berbagi komunikasi multi-perangkat. 

Dengan fitur ini Huawei Mate 40 dan 50 Pro dapat berbagi kemampuan komunikasi dan jaringan dengan perangkat terdekat lainnya yang masuk ke ID HUAWEI yang sama, seperti tablet tanpa kartu dan tanpa jaringan, dapat berbagi jaringan komunikasi seluler, panggilan telepon seluler, penjawab tablet , dan pelacakan jaringan seluler juga dapat dibagikan.

Baca Juga: Huawei NOAH-AN80  Terbaru dengan Dual Simcard Keamanan Berlipat

Huawei Mate 50 series juga hadir dengan teknologi kamera baru XMAGE di kamera belakang tetapi kamera depan dibuat dengan sistem notch yang kuat dan lebar.

Ini memiliki kamera sudut ultra lebar 13MP + sensor kedalaman 3D. Namun, ada berbagai sensor lain yang membantu ponsel menentukan gambar wajah Anda dan membuka kunci perangkat.

Sebelumnya Huawei secara resmi mengumumkan dukungan masker wajah untuk membuka kunci wajah pada smartphone Mate 50 Pro. Oleh karena itu, pengguna akan dapat membuka kunci Huawei Mate 50 Pro mereka tanpa melepas masker wajah.

warna:

Huawei Mate 50 Pro tersedia untuk pra-pesan dalam tiga warna,  Hitam, Oranye, dan Perak. Sedangkan Mate 50 tersedia dalam warna Black dan Silver.

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X