Mac Allister Ingatkan  Argentina Pernah Takluk dari Australia

- Kamis, 1 Desember 2022 | 08:47 WIB
Kemenangan Argentina atas Meksiko membuka peluang lolos fase grup, Lionel Scaloni minta pemain persiapkan diri untuk laga lawan Polandia.  (ist)
Kemenangan Argentina atas Meksiko membuka peluang lolos fase grup, Lionel Scaloni minta pemain persiapkan diri untuk laga lawan Polandia. (ist)

OLAHRAGA,www.wowbabel.com -- Argentina menutup babak penyisihan Grup C dengan baik. Kemenangan 2-0 atas Polandia membawa Lionel Messi dkk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Mengawali pertandingan dengan buruk ketika takluk dari Arab Saudi hampir saja membuat Argentina pulang lebih awal dari Qatar ketika menang dari Meksiko harapan untuk melaju terbuka kembali.

Laga terakhir melawan Polandia adalah pertandingan hidup atau mati. Argentina selamat berkat gol Aleixis Mac Allister dan Julian Alvarez, wajah baru di Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022

Baca Juga: Walau Kalah, Polandia Dampingi Argentina di Babak 16 Besar

Bertemu Polandia, Argentina bermain seolah bersemangat dengan prospek bahwa kemenangan akan memungkinkan mereka tidak hanya untuk memuncaki grup tetapi melawan Australia di babak 16 besar. 

"Saya senang karena itu adalah penampilan yang meyakinkan. Kami mencari tujuan setiap saat. Saya pikir kami kembali menjadi tim yang dulu. Kami lebih banyak menguasai bola, kami tenang dan kami tidak putus asa. Kami memainkan permainan yang hebat," kata Mac Allister usai laga kepada BBC.

 "Pertandingan pertama adalah pukulan yang membuat kami harus bangkit. Kami kembali menjadi tim yang sama seperti dulu. Kami tidak putus asa," sambung pemain klub Brighton di Liga Primer.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar 2022: Messi dan Enzo Kembali Hidupkan Asa Argentina

Mac Allister pun menanggapi tentang lawan Argentina di babak 16 besar yakni Australia.

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Joao Cancelo Dibuang City ke Muenchen

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:52 WIB

Blak-blakan Caicedo Mau Tinggalkan Brighton

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:04 WIB

Arsenal Bisa Turunkan Kiwior Lawan City

Jumat, 27 Januari 2023 | 18:06 WIB

Rivalitas Panas Machesteer City vs Arsenal

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:42 WIB

Manchester United Sudah 101 Kali Menang dari Arsenal

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:44 WIB

Liverpool vs Chelsea, Pertarungan Dua Rasaksa Terluka

Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:44 WIB
X