Ngeri, Statistik Proyeksikan Erling Haaland Bisa Tembus 102 Gol Musim Ini

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:47 WIB
Erling Haaland, striker Manchester City menjadi sosok penyerang yang paling ditakuti barisan pertahanan lawan. (IST)
Erling Haaland, striker Manchester City menjadi sosok penyerang yang paling ditakuti barisan pertahanan lawan. (IST)

wowbabel.com -- Berbagai proyeksi tentang kemampuan Erling Haaland. Striker asal Norwegia  ini baru saja mencatat hattrick ketiganya bersama Manchester City.

Erling Haaland bersama rekannya Phil Foden masing-masing membuat hattrick ketika Manchester City mengalahkan Manchester United 6-3 akhir pekan lalu.

Dari kemampuan Erling Haaland dengan tiga hattrick membuat banyak proyeksi. Jika konsisten bermain di Manchester City untuk Liga Primer Inggris musim 2022/23, pemain Norwegia ini akan mampu membuat 67 gol.  

Baca Juga: Erling Haaland Atau Lewandowski Pecahkan Rekor Messi

Dengan catatan Haaland menyelesaikan musim Liga Primer dengan mempertahankan strike-rate.  Dan dengan waktu bermainnya saat ini, Haaland bisa memperpanjangnya menjadi 71 gol  jika dia bermain setiap menit, menurut sky sports.

Bahkan dari statistik bermain Haaland, sky memproyeksikan jika dia mempertahankan metrik tersebut dan mencapai final di semua kompetisi klub, pemain berusia 22 tahun itu akan mencatatkan 95 gol musim ini  atau 102 gol jika dia tidak pernah diganti.

Angka-angka itu menurut sky sports didasarkan pada rata-rata golnya di semua kompetisi sejak Liga Primer Inggris dimulai, tetapi Haaland  bisa mencetak lebih banyak gol lagi jika dia bermain melawan tim papan bawah di piala domestik.  Haaland sudah mengeluarkan peringatan mengerikan kepada para pemain bertahan di seluruh kompetisi. 

Gary Neville mantan punggawa Manchester United dalam wawancara sebelum derby Manchester, mengakui ancaman mengerikan dari Haaland. 

 "Jika saya mengatur waktu lari saya dengan sempurna, saya tahu tidak ada yang akan menghentikan saya. Begitulah Haaland. Dia jadi ancaman berbahaya di pertahanan," ujarnya. 

Baca Juga: Liga Primer Inggris: Manchester City Menang Haaland Gol Lagi

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Leckie Gol Sejarah Indah Australia di Piala Dunia

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:37 WIB

Laga Hidup Mati Belgia Melawan Kroasia 

Rabu, 30 November 2022 | 14:43 WIB

Koulibaly Bawa Senegal Dampingi Belanda ke 16 Besar

Rabu, 30 November 2022 | 07:09 WIB

Iran Menatap Sejarah Baru di Piala Dunia

Selasa, 29 November 2022 | 17:47 WIB

Brasil Bersusah Payah Untuk Memastikan Tiket 16 Besar

Selasa, 29 November 2022 | 08:26 WIB
X