MotoGP Jepang : Kesalahan Besar Bagnaia, Terlalu Ambisius

- Minggu, 25 September 2022 | 18:55 WIB
Francesco Bagnaia akui kesalahan besar dilakukannya pada balapan MotoGP Jepang sehingga menyebabkannya gagal finis. (ist)
Francesco Bagnaia akui kesalahan besar dilakukannya pada balapan MotoGP Jepang sehingga menyebabkannya gagal finis. (ist)

MOTEGI,www.wowbabel.com -- Francesco Bagnaia gagal finis di MotoGP Jepang. Pembalap Ducati ini crash pada lap terakhir balapan di Sirkuit Motegi, Minggu 25 September 2022.

Kegagalan Bagnaia setelah mencatatkan empat kemenangan seri MotoGP berturut  yang mengesankan. Dia pun finis kedua di Aragon pekan sebelumnya. 

Sebuah kesalahan fatal yang harus dibayar mahal oleh Bagnaia ketika ia jatuh saat mencoba melewati Fabio Quartararo di putaran terakhir MotoGP Jepang.

Pecco Bagnaia menyelesaikan balapan Motegi di gravel trap, menyalahi dirinya sendiri setelah apa yang dia anggap sebagai kesalahan besar yang dilakukan pada lap terakhir. 

Baca Juga: MotoGP Jepang : Jack Miller Pemenangnya

Pembalap Ducati itu mengaku ambisi dan optimisme yang mendorongnya untuk menyerang Fabio Quartararo saat ia tidak memiliki kemampuan untuk menyalipnya.

Balapannya berakhir di Tikungan 3 sirkuit Motegi, membuat pembalap Prancis itu mencetak beberapa poin yang mereka perjuangkan sendiri.  

"Saya membuat kesalahan besar," aku Bagnaia dikutip motosport.

“Hari ini saya berjuang untuk menyalip karena traksi saya bukan yang terbaik, saya kehilangan sedikit waktu untuk berakselerasi. Saya sangat kuat saat mengerem dan saya agak terlalu optimis pada saat itu," tambah Bagnaia.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rivalitas Panas Machesteer City vs Arsenal

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:42 WIB

Manchester United Sudah 101 Kali Menang dari Arsenal

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:44 WIB

Liverpool vs Chelsea, Pertarungan Dua Rasaksa Terluka

Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:44 WIB

Manchester City vs Tonttenham, Laga Dua Tim Terluka

Selasa, 17 Januari 2023 | 17:08 WIB

Bruno Fernandes Mentap Kemenangan 10 Berturut MU

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:22 WIB

Eerik Ten Hag Puas di Derby Manchester

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:16 WIB
X