• Senin, 3 Oktober 2022

Graham Potter Ingin Odoi Balik ke Chelsea

- Kamis, 22 September 2022 | 09:25 WIB
Callum Hudson-Odoi yang dioinjamkan ke Liverkusen menjadi bagian dari rencana Chelsea membangun tim dengan skuad muda di bawah manajer Graham Potter.  (IST)
Callum Hudson-Odoi yang dioinjamkan ke Liverkusen menjadi bagian dari rencana Chelsea membangun tim dengan skuad muda di bawah manajer Graham Potter.  (IST)

 

LONDON, wowbabel.com -- Chelsea  mempertimbangkan untuk memanggil  mantan pemainnya Callum Hudson-Odoi dari Borussia Dorrmund.  

Graham Potter ingin bekerja dengan pemain Inggris itu  yang pindah dari Chelsea di bawah Thomas Tuchel.

Hudson-Odoi adalah salah satu alumni akademi Chelsea yang paling menarik.  Dia baru berusia 17 tahun ketika melakukan debut pertamanya untuk Chelsea. Dalam usianya 21 tahun, Odoi sudah  bermain 126 kali untuk The Blues di semua kompetisi.

Bayern Munich menargetkan Odoi melalui beberapa jendela transfer pada 2019 dengan tawaran 35 juta pounds namun ditolak oleh Chelsea.

Baca Juga: Banyak Pekerjaan Graham Potter Membenahi Lini Serang Chelsea

Hudson-Odoi bertahan di Chelsea dan di bawah Tuchel, posisinya dia  diubah sebagai bek sayap.

Namun kesempatan bermain Hudson-Odoi  yang terbatas di bawah pelatih asal Jerman itu, dia diberi izin untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen dengan status pinjaman di musim panas lalu.

Odoi dengan cepat beradaptasi di Bundesligs telah menjadi pemain kunci bagi Leverkusen. Dia dalam beberapa pekan terakhir karena tampil di Liga Champions dan Bundesliga.  Sementara Hudson-Odoi berada di Jerman, Tuchel telah dipecat dan dia digantikan oleh Potter.

Setelah Tuchel pergi, Hudson-Odoi ditanya keinginan untuk kembali ke Chelsea. Apalagi Todd Boehly pemikik Chelsea untuk membeli para beberapa tahun ke depan.

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MotoGP Thailand : Ducati Dominasi Latihan Kedua

Jumat, 30 September 2022 | 19:13 WIB

Derby London Utara : Arsenal Tak Rela Digusur Tottenham

Jumat, 30 September 2022 | 18:24 WIB

Newcastle Berminat Datangkan Maddison dan Santos

Kamis, 29 September 2022 | 07:38 WIB

MotoGP Thailand : Cocok Untuk Quartararo dan Yamaha

Kamis, 29 September 2022 | 07:01 WIB

Bellingham Jangan Seperti Nasib Grealish di City

Kamis, 29 September 2022 | 06:00 WIB
X