• Senin, 3 Oktober 2022

Liga Primer Inggris : Arsenal Ikat Saliba Dengan Kontrak Lebih Lama

- Selasa, 20 September 2022 | 07:24 WIB
William Saliba pemain muda anggota timnas Prancis tampil luar biasa ketika  membela Arsenal di Liga Primer Inggris.  (IST)
William Saliba pemain muda anggota timnas Prancis tampil luar biasa ketika  membela Arsenal di Liga Primer Inggris.  (IST)

LONDON, wowbabel.com -- Arsenal akan menawarkan kontrak baru dengan William Saliba. Pemain anggota timnas Prancis ini menjadi  favorit baru di Stadion Emirates.

Dalam pembicaraan awal, Arsenal menawarkan kontrak berdurasi panjang untuk pemain yang dua musim dipinjamkan Arsenal ke klub anggota Liga Prancis ini.

Menurut jurnalis Dean Jones,  Arsenal pemimpin sementara Liga Primer Inggris menghabiskan hampir 120 juta pounds untuk mendatangkan pemain baru selama jendela transfer musim panas lalu. 

Manajer The Gunners,  Mikel Arteta saat ini mengalihkan perhatiannya ke negosiasi persyaratan baru dengan beberapa pemain kuncinya di London utara.

Baca Juga: Liga Primer Inggris:  Miliuner Inggris Mau Ambil Alih Manchester United dari Keluarga Glazer

Arsenal berusaha keras untuk mengikat Saliba, bersama dengan rekan setimnya Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli, ke kontrak jangka panjang yang baru.

The Gunners telah menghubungi perwakilan bek tengah dan sangat ingin mencapai kesepakatan mengenai persyaratan baru setelah klub seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Barcelona dikaitkan dengan kepindahan selama musim panas.

Saliba telah memasuki dua tahun terakhir dari kontraknya, yang bernilai 40.000 pounds  per minggu. Dia telah membuktikan dirinya sebagai komponen kunci dari lini belakang Arsenal sejak musim baru dimulai.

Pemain berusia 21 tahun itu belum melewatkan satu menit pun dari pertandingan Arsenal di awal Liga Primer.  Saliba  mencatatkan namanya di daftar pencetak gol saat  Asenal menang 3-1 atas Bournemouth.

Baca Juga: Ingin Sukses di Usia Muda ? Coba Ikutin Saran Dio Febrian, Pengusaha Muda Sukses Asal Bangka Belitung

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MotoGP Thailand : Ducati Dominasi Latihan Kedua

Jumat, 30 September 2022 | 19:13 WIB

Derby London Utara : Arsenal Tak Rela Digusur Tottenham

Jumat, 30 September 2022 | 18:24 WIB

Newcastle Berminat Datangkan Maddison dan Santos

Kamis, 29 September 2022 | 07:38 WIB

MotoGP Thailand : Cocok Untuk Quartararo dan Yamaha

Kamis, 29 September 2022 | 07:01 WIB

Bellingham Jangan Seperti Nasib Grealish di City

Kamis, 29 September 2022 | 06:00 WIB
X