Bastianini Sabotase Kemenangan Bagnaia yang Sudah di Depan Mata

- Minggu, 18 September 2022 | 20:31 WIB
Duel sesama pembalap Italia, Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon. Kali ini Bastianini sukses merebut podium utama setelah pertarungan sengit di lap terakhir Sirkuit Motoland Aragon, Minggu 18 September 2022. (ist)
Duel sesama pembalap Italia, Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon. Kali ini Bastianini sukses merebut podium utama setelah pertarungan sengit di lap terakhir Sirkuit Motoland Aragon, Minggu 18 September 2022. (ist)

SPANYOL,www.wowbabel.com -- Francesco Bagnaia gagal merebut kemenangan kelima berturut. Enea Bastianini menggagalkan kemenangan Baganaia yang sudah di depan mata.

Bastianini merebut kemenangan MotoGP Aragon, Minggu 18 September 2022 malam melalui pertarungan sengit sesama Italia dan Ducati.

Baganaia memimpin sejak awal start. Bastianinyang berada di bekakang Binder meringsek masuk melewati Jack Miller. Memasuki lap 16, Bastianini sempat mengambil alih posisi terdepan, motornya sempat keluar track dan kembali masuk lintasan.

Bagnaia kemudian memimpin kembali. Brad Binder tidak bisa mengambil kesempatan melewati Bastianini.

Memasuki lap ke-9, Bastianini memperkecil jarak dengan Bagnaia. Di posisi tiga dan empat Aleix Espargaro menempel Brad Binder setelah melewati Jack Miller.

Baca Juga: Bagnaia Berpeluang Jadikan MotoGP Aragon Podium Kelima Berturut

Duel Bastianini dan Bagnaia makin sengit ketika sisa tiga lap terakhir. Bagnaia memimpin hingga memasuki lap terakhir. Menjelang dua tikungan terakhir sebelum garis finis, Bastianini memacu Ducatinya sehingga melewati Bagnaia yang berusaha keras mengejar. Namun Bastianini lebih dahulu masuk finis.

Aleix Espargaro, Tim Aprila menyalip Binder dan finis ketiga. Jack Miller tidak mampu melewati Binder finis kelima.

Di Aragon, Bagnaia gagal mencatat rekor kemenangan lima kali berturut dan juga gagal mempertahankan status podium kedua berturut.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Joao Cancelo Dibuang City ke Muenchen

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:52 WIB

Blak-blakan Caicedo Mau Tinggalkan Brighton

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:04 WIB

Arsenal Bisa Turunkan Kiwior Lawan City

Jumat, 27 Januari 2023 | 18:06 WIB

Rivalitas Panas Machesteer City vs Arsenal

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:42 WIB

Manchester United Sudah 101 Kali Menang dari Arsenal

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:44 WIB
X