Everton Mengincar Kemenangan Perdana Liga Premier

- Sabtu, 17 September 2022 | 08:55 WIB
Frank Lampard berupaya mendapatkan kemenangan pertama Everton saat menjamu West Ham lanjutan Liga Premier, Sabtu (17/9) malam. (IST)
Frank Lampard berupaya mendapatkan kemenangan pertama Everton saat menjamu West Ham lanjutan Liga Premier, Sabtu (17/9) malam. (IST)

LIVERPOOL, wowbabel.com - West Ham United melanjutkan tugas Liga Premier melawat ke Everton pada Minggu malam. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.         

Tim David Moyes baru saja menyelesaikan pertandingan di Liga Eropa dengan membawa pulang kemenangan.

Sementara itu, Everton belum  bermain sejak menahan Liverpool dalam derby Merseyside 3 September lalu. Akibat penundaan pertandingan setelah kematian Ratu Elizabeth II. 

Baca Juga: Liga Primer Inggris : Thomas Tuchel Curhat Perasaannya di Twitter

Penggemar  Everton masih ingin menyaksikan  momen heroik Jordan Pickford dalam derby Merseyside. Dia  melakukan penyelamatan demi penyelamatan untuk menjaga tim Frank Lampard tetap imbang.

Everton masih  menunggu kemenangan pertama mereka di Liga Premier musim ini, Everton belum sekalipun menang dengan empat hasil imbang.  Awal musim yang lambat membuat mereka mendekam di tempat ke-16 klasemen sementara. Hanya selisih gol yang membuat pasukan Lampard tetap di atas West Ham

Everton  kedatangan West Ham, berpeluang besar mendapat kemenangan oerdana.setelah  rentetan hasil imbang. The Toffees dapat membanggakan lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dan hanya dua dari sembilan liga terakhir mereka di Goodison Park berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga: Liga Primer Inggris : Tujuh Laga Boleh Main Kecuali Bigmatch Chelsea  Kontra Liverpool

Sudah 45 tahun sejak Everton terakhir kali bermain imbang lima kali berturut-turut dalam aks.dii liga, dan sejak 1994 The Toffees gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan pembukaan mereka di Liga Premier. 

Sementara Westam Ham hampir dua minggu setelah menjadi korban  VAR yang lucu di mana  gol Maxwel Cornet ditolak untuk menyamakan kedudukan saat melawan Chelsea.

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Leckie Gol Sejarah Indah Australia di Piala Dunia

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:37 WIB

Laga Hidup Mati Belgia Melawan Kroasia 

Rabu, 30 November 2022 | 14:43 WIB

Koulibaly Bawa Senegal Dampingi Belanda ke 16 Besar

Rabu, 30 November 2022 | 07:09 WIB

Iran Menatap Sejarah Baru di Piala Dunia

Selasa, 29 November 2022 | 17:47 WIB

Brasil Bersusah Payah Untuk Memastikan Tiket 16 Besar

Selasa, 29 November 2022 | 08:26 WIB
X