Pertahanan Wolves Tak Mudah Bagi Manchester City, Berikut Jadwal Liga Primer Inggris

- Jumat, 16 September 2022 | 15:40 WIB
 Erling Haaland menjadi andalan Manchester City di depan gawang lawan. Haaland tidak pernah absen mencetak gol di sembilan laga Manchester City. Ketajamannya akan diuji ketika bertandang ke markas Wolves, Sabtu (17/9). (IST)
Erling Haaland menjadi andalan Manchester City di depan gawang lawan. Haaland tidak pernah absen mencetak gol di sembilan laga Manchester City. Ketajamannya akan diuji ketika bertandang ke markas Wolves, Sabtu (17/9). (IST)

MANCHESTER, wowbabel.comWolverhampton Wanderers (Wolves) menjamu juara Liga Primer Inggris, Manchester City pada lanjutan liga, Sabtu (17/9) malam. Meski Wolves berada diperingkat bawah tapi bukan laga yang mudah.

Manchester City sedang dalam tren bagus-bagusnya. Asuhan Pep Guardiola belum terkalahkan di semua kompetisi. Kemenangan terbaru The Citizens di laga melawan Borussia Dortmund 2-1di Liga Champion tiga hari lalu.

Keberadaan Erling Haaland di depan gawang lawan menjadi striker Manchester Cirty ini  paling menakutkan. Pemain asal Norwegia ini top scorer sementara Liga Primer Inggris. Haaland sudah menyumbang 12 gol dari sembilan laga yang dilakoninya bersama City.

Baca Juga: Liga Champions: Manchester City Beruntung Ada Haaland

Kedigdayaan Manchester City akan diuji oleh Wolves. Mereka baru saja mendapatkan striker baru, Diego Costa yang pernah memperketat Chelsea. Mantan pemain Chelsea terkenal dengan gaya permainannya yang berapi-api dan kontroversial.

Wolves memiliki pertahanan yang cukup baik. Dari enam laga yang sudah mereka lakoni, gawang Sa baru kebobolan 4 gol. Wolves mendapat kehormatan sebagai tim bertahan terbaik Liga Primer setelah enam pertandingan.

Saat City melawan Dortmund bis ajadi rujukan Wolves bagaimana melkaukan pertahanan yang rapi sehingga membuat prustasi Kevin de Bruyne. Lini pertahanan inilah harus dihitung oleh City.

Memnag sejumlahpemian utama Wolves didera cidera. Tapi Wolves tidak membutuhkan Kalajdzic, Costa atau Jimenez untuk menenggelamkan Southampton 1-0 dua pekan lalu.

Baca Juga: Liga Primer Inggris : Tujuh Laga Boleh Main Kecuali Bigmatch Chelsea  Kontra Liverpool

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Leckie Gol Sejarah Indah Australia di Piala Dunia

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:37 WIB

Laga Hidup Mati Belgia Melawan Kroasia 

Rabu, 30 November 2022 | 14:43 WIB

Koulibaly Bawa Senegal Dampingi Belanda ke 16 Besar

Rabu, 30 November 2022 | 07:09 WIB

Iran Menatap Sejarah Baru di Piala Dunia

Selasa, 29 November 2022 | 17:47 WIB

Brasil Bersusah Payah Untuk Memastikan Tiket 16 Besar

Selasa, 29 November 2022 | 08:26 WIB
X