Banyak Pekerjaan Graham Potter Membenahi Lini Serang Chelsea

- Kamis, 15 September 2022 | 16:24 WIB
Graham Potter manajer baru Chelsea memulai debutannya saat menjamu RB Salzburg di Grup E Liga Chamnpions, Kamis (15/9) dini hari. Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu. (IST)
Graham Potter manajer baru Chelsea memulai debutannya saat menjamu RB Salzburg di Grup E Liga Chamnpions, Kamis (15/9) dini hari. Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu. (IST)

LONDON, wowbabel.com  -- Graham Potter memulai debutan perdana sebagai manajer Chelsea melawan RB Salzburg pertandingan di Liga Champions. The Bules ditahan 1-1 pada laga Grup E yang berlangsung di Stamford Bridge.

Raheem Sterling membawa keunggulan Chelsea di awal babak kedua tetapi golnya menjadi tak berarti setelah Noah Okafor membobol gawan Chelsea.

Hasil imbang membuat tim asuhan Graham Potter berada di posisi terbawah Grup E dengan hanya satu poin dari dua pertandingan.

Chelsea memiliki beberapa peluang terlambat untuk memenangkan ketiga poin tetapi tidak mampu mengamankan kemenangan di game pertama Potter sebagai pelatih.

Baca Juga: Liga Champions : Graham Potter Gagal Angkat Chelsea

Problem dibarisan pencetak gol masih menjadi maslaah akut Chelsea yang menjadi pekerjan terberat Potter.

Peter Crouch matan punggawa Timnas Inggris menilai Potter sebagai bos baru Chelse perlu menanamkan kepercayaan pada para pemain i barisan penyerang. Crouch  menyebut Hakim Ziyech dan Pierre-Emerick Aubameyang membutuhkan perhatian khusus Potter.

“Bermain di Liga Champions, melawan Salzburg di kandang Anda diharapkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki peluang untuk melakukan itu, saya pikir ada sedikit rasa kurang percaya diri pemain tertentu. Tentu saja  Ziyech tidak terlihat seperti pemain yang penuh percaya diri,” kata Crouch kepada BT Sport.

Baca Juga: Liga Primer Inggris : Tujuh Laga Boleh Main Kecuali Bigmatch Chelsea  Kontra Liverpool

“Pierre-Emerick Aubameyang juga beberapa pertandingan terakhir. Saya pikir ada beberapa pemain yang menderita dengan sedikit kurang percaya diri sehingga dia (Potter) benar-benar perlu atasi,” tambah Crouch.

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Leckie Gol Sejarah Indah Australia di Piala Dunia

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:37 WIB

Laga Hidup Mati Belgia Melawan Kroasia 

Rabu, 30 November 2022 | 14:43 WIB

Koulibaly Bawa Senegal Dampingi Belanda ke 16 Besar

Rabu, 30 November 2022 | 07:09 WIB

Iran Menatap Sejarah Baru di Piala Dunia

Selasa, 29 November 2022 | 17:47 WIB

Brasil Bersusah Payah Untuk Memastikan Tiket 16 Besar

Selasa, 29 November 2022 | 08:26 WIB
X