Tagar Allegri Out Makin Keras Usai Juventus Kalah Dari Benfica

- Kamis, 15 September 2022 | 16:08 WIB
Pendukung Juventus bulai gerah dengan kepemimpinan Masimo Allegri setelah kalah 1-2 dari Benfica dalam laga Gurp H Liga Champions, Kamis (15/9). (IST)
Pendukung Juventus bulai gerah dengan kepemimpinan Masimo Allegri setelah kalah 1-2 dari Benfica dalam laga Gurp H Liga Champions, Kamis (15/9). (IST)

ITALIA, wowbabel.com – Juara Eropa dua kali Benfica memastikan kemenangan 2-1 melawan Juventus sekaligus  menempatkan tim Masimo Allegri di papan bawah klasemen Grup H Liga Champion 2022/23.

Arkadiusz Milik unggul lebih dulu di menit awal, sementara serangan babak kedua dari Joao Mario dan David Neres membantu Benfica memastikan kemenangan 2-1.

Juventus terancam tidak lolos ke babak 16 besar, kalah dari Benfica dan Paris Saint-Germani.

Kekalahan tersebut membuat para pendukung Juventus di media sosial geram bukan kepalang. Tagar #AllegriOut digelorakan oleh para pendukung Bianconeri. Bahkan beredar kabar nasib Masimo Allegri berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Liga Champions : Chelsea dan Juventus Kalah, Tagar TuchelOut dan AllegriOut Ramai

Beredar pula spekulasi bahwa Juventus akan merekrut pelatih top baru. Dari sekian banyak pelatih top yang nganggur, ada tiga kandidat yang bisa dipilih Juventus, yakni Thomas Tuchel, Zinedine Zidane, dan Mauricio Pochettino.

Thomas Tuchel menganggur usai dipecat oleh Chelsea beberapa waktu lalu. Hal ini membuatnya dikaitkan dengan Juventus andai memecat Allegri.

Alasan Tuchel dikait-kaitkan dengan Juventus tak lepas dari kiprahnya sebagai pelatih, di mana ia mampu membawa Chelsea menjuarai Liga Champions dan beberapa gelar kontinental lainnya.

Setelah Tuchel, ada Zinedine Zidane.  Nama yang paling diharapkan pendukung Juventus untuk bisa melatih di Bianconeri. Hal ini tak lepas dari rekam jejaknya yang pernah membela Juventus di  tahun 90-an, dan mampu meraih sukses bersama Si Nyonya Tua.

Selain itu, Zidane juga punya kiprah mentereng dalam kepelatihan, dengan membawa Real Madrid meraih Threepeat atau Hattrick Liga Champions

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Leckie Gol Sejarah Indah Australia di Piala Dunia

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:37 WIB

Laga Hidup Mati Belgia Melawan Kroasia 

Rabu, 30 November 2022 | 14:43 WIB

Koulibaly Bawa Senegal Dampingi Belanda ke 16 Besar

Rabu, 30 November 2022 | 07:09 WIB

Iran Menatap Sejarah Baru di Piala Dunia

Selasa, 29 November 2022 | 17:47 WIB

Brasil Bersusah Payah Untuk Memastikan Tiket 16 Besar

Selasa, 29 November 2022 | 08:26 WIB
X