Liga Champions : Leverkusen Ikuti Jejak Bayern Tekuk Klub La Liga

- Rabu, 14 September 2022 | 12:29 WIB
Bayern Liverkusen sukses mengalahkan Atletico Madrid di Bay Arena 2-0 dalam lanjutan penyisihan di Grup B Liga Champions musim 2022/23. (IST)
Bayern Liverkusen sukses mengalahkan Atletico Madrid di Bay Arena 2-0 dalam lanjutan penyisihan di Grup B Liga Champions musim 2022/23. (IST)

LEVERKUSEN, wowbabel.com  -- Atletico Madrid bernasib sama dengan Barcelona. Sama-sama takluk dari klub Jerman pada penyisihan grup Liga Champions.

Gol telat dari Robert Andrich dan Moussa Diaby memberi Bayer Leverkusen kemenangan yang tak terlupakan di kandang atas Atletico Madrid di Grup B Liga Champions.

Gol Bayer Leverkusen oleh Andrich menit 84  dan tiga menit kemudian Diaby cukup untuk memelihara peluang lolos ke penyisihan grup.

Baca Juga: Liga Champions : Kandang Munchen Sakti, Barcelona Keok Lagi

Leverkusen memulai pertandingan dengan dua perubahan pada starting line-up mereka dari hasil imbang 2-2 hari Sabtu di Hertha Berlin. Jeremie Frimpong turun ke bangku cadangan, sementara Exequiel Palacios absen karena cedera. 

Masuklah Andrich dan Piero Hincapie saat Adam Hlozek melakukan debutnya di Liga Champions dengan sambutan meriah di BayArena. 

Patrik Schick berjuang menemukan ruang untuk menguji Ivo Grbic di gawang Atletico. 

Sebagian besar babak pertama dihabiskan di lini tengah, dengan Leverkusen memiliki keunggulan atas tamu mereka tim dari ibukota Spanyol. 

Babak kedua Atletico Madrid membuat perubahan menyerang. Rodrigo De Paul menciptakan beberapa peluang yang lebih baik di lini tengah untuk rekan satu timnya Saul Niguez. 

Baca Juga: Liga Champions : Sporting Lisbon Taklukkan Tottenham

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Joao Cancelo Dibuang City ke Muenchen

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:52 WIB

Blak-blakan Caicedo Mau Tinggalkan Brighton

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:04 WIB

Arsenal Bisa Turunkan Kiwior Lawan City

Jumat, 27 Januari 2023 | 18:06 WIB

Rivalitas Panas Machesteer City vs Arsenal

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:42 WIB

Manchester United Sudah 101 Kali Menang dari Arsenal

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:44 WIB
X