Liga Primer Inggris : Tujuh Laga Boleh Main Kecuali Bigmatch Chelsea  Kontra Liverpool

- Selasa, 13 September 2022 | 17:19 WIB
 Asosiasi Sepakbola Inggris kembali menunda tiga dari 10 pertandingan di Liga Primer Inggris, termasuk laga Chelsea kontra Liverpool. (IST)
Asosiasi Sepakbola Inggris kembali menunda tiga dari 10 pertandingan di Liga Primer Inggris, termasuk laga Chelsea kontra Liverpool. (IST)

 

LONDON, www.wowbabel.com -- Chelsea bakal puasa panjang di Liga Primer Inggris. Manajer baru Graham Potter baru bisa melakoni pertandingan di liga pada  Oktober nanti.

Lamanya waktu istirahat Chelsea dari pertandingan Liga Inggris setelah asosiasi sepak bola Inggris menunda kembali laga bigmacth Chelsea melawan Liverpool pada Minggu sore di Stamford Bridge.

Keputusan asosiasi dan panitia liga  untuk menunda pertandingan kedua berturut-turut setelah meninggalnya  Ratu Elizabeth II. 

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi BPRS Cabang Muntok, IIS Tunjuk Iwan Prahara Sebagai Penasihat Hukum

Sebelumnya pertemuan laga tandang mereka di Fulham dibatalkan pada hari Sabtu pekan lalu dan Chelsea tidak akan beraksi di Liga Premier sampai Oktober. 

Asosiasi sepak bola Inggris sempat memberikan lampu hijau untuk melanjutkan pertandingan akhir pekan ini. Namun kepolisian di ibu kota London lebih disiapkan menjelang pemakaman  Ratu pada Senin 19 September.   

"Pertandingan Liga Premier akan dilanjutkan akhir pekan ini setelah jeda musim sebagai tanda hormat setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II.  Tujuh dari 10 pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini akan dimainkan, dengan tiga pertandingan ditunda karena peristiwa seputar pemakaman Ratu," tulis pengumuman pihak Liga Premier, Senin (12/9) di akun resminya.

Baca Juga: Liga Primer Inggris Pekan Ke Tujuh Ditunda

"Selain itu, waktu kick-off akan berubah untuk dua pertandingan Premier League," bunyi pengunuman tadi.

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Terkini

Joao Cancelo Dibuang City ke Muenchen

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:52 WIB

Blak-blakan Caicedo Mau Tinggalkan Brighton

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:04 WIB

Arsenal Bisa Turunkan Kiwior Lawan City

Jumat, 27 Januari 2023 | 18:06 WIB

Rivalitas Panas Machesteer City vs Arsenal

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:42 WIB

Manchester United Sudah 101 Kali Menang dari Arsenal

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:44 WIB
X