Liga Primer Inggris : Lima Partai Manchester United dan Arsenal Jelang Theatre Of Dreams

- Sabtu, 3 September 2022 | 14:00 WIB
Pertamuan Mamchester United dengan Arsenal di Old Trafford menjadi partai Liga Primer Inggris 2022/23 yang ditunggu pekan ini. United sedang bangkit untuk merusak jasil sempurna Arsenal. (ist)
Pertamuan Mamchester United dengan Arsenal di Old Trafford menjadi partai Liga Primer Inggris 2022/23 yang ditunggu pekan ini. United sedang bangkit untuk merusak jasil sempurna Arsenal. (ist)

MANCHESTER,www.wowbabel.com -- Manchester United dan Arsenal berjumpa di Old Trafford pekan keenam Liga Primer Inggris. Pertemuan kedua tim elit yang berjuluk Theatre of Dreams pada Minggu 4 Agustus 2022.

Manchester United memulai kompetisi Liga Primer Inggris dengan awal yang buruk. Dua kekalahan beruntun dari Brighton dan Brentford. United kemudian bangkit kembali dengan baik untuk tiga kemenangan beruntun.

Arsenal asuhan Mikel Arteta tmembuat awal yang sempurna musim ini, memenangkan semua lima pertandingan dengan cara yang relatif nyaman.

Kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan yang seimbang. Berikut perjalanan Manchester United dan Arsenal di lima laga terakhir Liga Primer mereka.

Baca Juga: Celine Tanya Marshel, Kamu Suka Cair Atau Kental

Manchester United

Erik Ten Hag sebagai manajer Manchester United mulai dengan kekalahan mengecewakan dari Brighton di Old Trafford. Kemudian Brentford tim promosi yang diperkirakan terdegradai meremukkan Seran Merah 4-0. Kemenangan yang tercatat dalam sejarah Brentford.

Berikutnya saat melawan Liverpool, banyak yang mengkhawatirkan hal terburuk terjadi dengan Manchester United. Tampilan lini belakang yang baru United memberikan untuk tampil luar biasa. Pasukan Ten Hag menang 2-1. Setan Merah bangkit kembali. Dua pertandingan tandang berikutnya United mencatat kemenangan 1-0 berturut-turut melawan Southampton dan Leicester.

Tim tidak berubah sejak kemenangan melawan Liverpool dua minggu lalu dan Ten Hag telah menemukan formula kemenangan. Pertahanan terlihat siap tetapi masih ada masalah mencolok yang harus diselesaikan di lini tengah dan serangan. Mungkin pengenalan Casemiro akan membantu memecahkan dilema itu sementara Cristiano Ronaldo akan mulai menyegarkan serangan bagi Setan Merah.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Leckie Gol Sejarah Indah Australia di Piala Dunia

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:37 WIB

Laga Hidup Mati Belgia Melawan Kroasia 

Rabu, 30 November 2022 | 14:43 WIB

Koulibaly Bawa Senegal Dampingi Belanda ke 16 Besar

Rabu, 30 November 2022 | 07:09 WIB

Iran Menatap Sejarah Baru di Piala Dunia

Selasa, 29 November 2022 | 17:47 WIB

Brasil Bersusah Payah Untuk Memastikan Tiket 16 Besar

Selasa, 29 November 2022 | 08:26 WIB
X