Liga Primer Inggris : Ujian Tersulit Arsenal Melawan Manchester United

- Sabtu, 3 September 2022 | 10:28 WIB
Kerja sama Jadon Sancho dengan Markus Rashford menjadi andalan di barisan penyerang Manchester United saat menjamu Arsenal, Minggu 4 September 2022. (ist)
Kerja sama Jadon Sancho dengan Markus Rashford menjadi andalan di barisan penyerang Manchester United saat menjamu Arsenal, Minggu 4 September 2022. (ist)

MANCHESTER,www.wowbabel.com -- Arsenal menghadapi ujian yang sesungguhnya sebagai kandidat juara Liga Primer Inggris saat dijamu Manchester United, Minggu 4 September 2022. Laga berjuluk Theatre Of Dream tersaji di Old Trafford, stadion kebanggaan Setan Merah.

Manchester United yang mulai membaik di tiga laga terakhir Liga Primer Inggris menyambut The Gunners yang sudah dipoles Mikel Arteta menjadi tim menyapu bersil lima kemenangan.

Laga sebelumnya Tim Erik Ten Hag membawa Manchester United mengalahkan Leicester City dengan selisih tipis 1-0, sementara Arsenal memperpanjang kemenangan beruntun mereka dengan mengalahkan Aston Villa 2-1.

Kebangkitan Setan Merah saat ini akan terus berlanjut, apalagi Setan Merah berburu pemain hingga limit waktu transfer untuk mtngarungi perjalanan kompetisi Liga Primer Inggris yang masih panjang.

Baca Juga: Ternyata Rencana Pernikahan Celine Evangelista dan Mershel Widianto Cuma Setingan. Benarkah?

Manchester United sudah sukses menjalani ujian pertama mereka saat mengalahkan Liverpool 2-1. Kemenangan penting yang mengangkat kepercayaan diri mereka kemudian menyapu bersih dua laga berikutnya.

Sementara Arsenal dengan kemenangan tipis atas Aston Villa yang masih buruk penampilannya mempertahankan rekor sempurna mereka untuk tetap berada di puncak Liga Primer Inggris.

Arsenan membuat manajer Villa Steven Gerrard menderita karena memperpanjang daftar kekalahan timnya empat kali dari lima pertandingan.

Gerrard kemungkinan akan merasakan tekanan ekstra. Namun, dia mungkin tidak memiliki banyak keluhan, karena timnya kesulitan mengimbangi intensitas tuan rumah Arsenal, terutama pada babak pertama.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Leckie Gol Sejarah Indah Australia di Piala Dunia

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:37 WIB

Laga Hidup Mati Belgia Melawan Kroasia 

Rabu, 30 November 2022 | 14:43 WIB

Koulibaly Bawa Senegal Dampingi Belanda ke 16 Besar

Rabu, 30 November 2022 | 07:09 WIB

Iran Menatap Sejarah Baru di Piala Dunia

Selasa, 29 November 2022 | 17:47 WIB

Brasil Bersusah Payah Untuk Memastikan Tiket 16 Besar

Selasa, 29 November 2022 | 08:26 WIB
X