Cek Nama Anda, 453 Peserta Seleksi PPPK Guru di Bangka Belitung Lulus Seleksi Administrasi

- Rabu, 30 November 2022 | 17:40 WIB
link peneriman PPPK guru tahun 2022 (Tangkap layar: sscasn.bkn.go.id)
link peneriman PPPK guru tahun 2022 (Tangkap layar: sscasn.bkn.go.id)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com – Sebayak 453 peserta seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga guru tahun 2022 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dinyatkan lulus seleksi administrasi.

Terdapat 11 peserta seleksi dinyatakan memenui sarat setelah melakukan  masa sanggah.

Mereka yang lulus seleksi administrasi seleski PPPK Guru sesuai dengan surat pengumuman Kepala Badan  Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Bangka Belitung Nomor : 800/3390/BKPSDMD/2022  tentang Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah dan Perubahan Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Pegawai Pemerintah dnegan Perjanjian Kerja Gru Pemerintah Provinsi Kepulauan bangka Belitung Tahun 2022.

Baca Juga: Daftar Segera, Kementerian Agama Buka Penerimaan PPPK Untuk Puluhan Ribu Formasi

Dari jumlah seluruh pelamar PPPK Guru Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 sebanyak 453  orang, yang terdiri dari Pelamar Prioritas 1 (P1) berjumlah 157  orang dan pelamar Prioritas 3 (P3) berjumlah 296 orang.

Jumlah Pelamar Prioritas 3 (P3) yang dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 285 orang, dan dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat sebanyak 11 (sebelas) orang.

Pada kesempatan sanggahan terdapat 11 (sebelas) orang yang mengajukan dan dari hasil verifikasi terhadap pelamar yang melakukan sanggahan sebanyak 11 (sebelas) orang pelamar berubah menjadi memenuhi syarat untuk mengikuti tes selanjutnya.

Baca Juga: Cek, Pengumuman Seleksi Admistrasi PPPK Guru 2022, Berikut Link-nya

“Berdasarkan point 3 diatas, peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi sebanyak 453 (empat ratus lima puluh tiga) orang sebagaimana tercantum dalam lampiran II Pengumuman ini,” kata Kepala BKPSDMD Provinsi Bangka Bleitung Susanti dalam pengumumannya yang ditanda tangani 25 Nopember 2022.

Selanjutnya dalam pengumuman itu bagi pelamar yang dinyatakan lulus administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dan mencetak kartu peserta Pengadaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Guru Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 pada laman https://sscasn.bkn.go.id;

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X