IndiHome dan Vidio Siapkan Paket Langganan Siaran Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022

- Sabtu, 19 November 2022 | 17:23 WIB
Paket langganan nonton siaran seluruh pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 kerjasama IndiHome dengan Vidio.  (ist)
Paket langganan nonton siaran seluruh pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 kerjasama IndiHome dengan Vidio.  (ist)

OLAHRAGA,www.wowbabel.com -- Penggemar sepak bola tanah air dapat menyaksikan pertandingan langsung Piala Dunia Qatar 2022 melalaui paket langanan di IndiHome.

Kerjasma IndiHome dengan platform Vidio menyediakan paket langganan FIFA World Cup 2022. Turnamen sepak bola internasional empat tahunan kelas dunia berlangsung 20 November hingga 18 Desember 2022.

Siaran pertandingan Piala Dunia sebagai komitmen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama IndiHome menghadirkan tayangan olahraga unggulan yang dapat dinikmati seluruh pelanggan dengan kualitas internet terbaik.

Baca Juga: Tiket Nonton Piala Dunia Qatar Paling Mahal, Partai Final Hampir Rp13 Juta

Melalui layanan TV Interaktifnya, IndiHome TV akan menghadirkan tayangan Live World Cup Qatar 2022 yang dapat disaksikan oleh pelanggan IndiHome melalui platform OTT Vidio.

Selama rangkaian pertandingan piala dunia, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan untuk para pecinta sepakbola tanah air, termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia khusus di platform Vidio.

Melalui kerja sama IndiHome dan platform Vidio, pelanggan IndiHome mendapatkan kejutan spesial untuk dapat mengakses seluruh pertandingan piala dunia langsung melalui aplikasi Vidio yang tersedia pada IndiHome Apps Store, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton “FIFA World Cup Qatar 2022” yang telah tersedia.

Baca Juga: Dikabarkan Tutup, Elon Musk Pastikan Twitter Tetap Aman untuk Informasi Piala Dunia

EGM Divisi TV Video Telkom Dedi Suherman mengatakan bahwa sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hilirisasi Bahan Tambang Jalan Terus

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:14 WIB

Timah Masuk Dalam Lima Mineral Strategis Indonesia

Selasa, 29 November 2022 | 12:42 WIB
X