Lukas Enembe Diperiksa Penyidik KPK Selama Satu Setengah Jam

- Kamis, 3 November 2022 | 19:06 WIB
Gubernur Papua, Lukas Enembe diperiksa penyidik KPK selama satu setengah jam. (ist)
Gubernur Papua, Lukas Enembe diperiksa penyidik KPK selama satu setengah jam. (ist)

NASIONAL,www.wowbabel.com – Gubernur Papua, Lukas Enembe diperiksa Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama satu setengah jam di rumahnya kawasan Koya Tengah, Distrik Muara Tami, Jayapura, Kamis 3 November 2022.

"Di kesempatan ini saya sampaikan kurang lebih 1,5 jam di kediaman Lukas Enembe kita telah melaksanakan kegiatan," ungkap Ketua KPK Firli Bahuri kepada awak media di Jayapura, Kamis 3 November 2022.

Firli menerangkan sebelum di periksa penyidik, Lukas Enembe terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan empat dokter dari KPK.

"Pertama berikan pelayanan kesehatan kepada Lukas Enembe dengan menghadirkan empat dokter dari kita," kata Firli.

Baca Juga: Keberadaan Harun Masiku Mulai Terendus KPK

Berikutnya, KPK melakukan pemeriksaan terhadap Lukas Enembe berkenaan kasus yang menjeratnya.

Di kesempatan yang sama, Firli pun mengucapkan terima kasih kepada Lukas Enembe yang telah taat dan menjunung tinggi prosedur hukum.

"Kedua kami ucapkan terima kasih kepada Gubernur dan keluarga dimana Beliau sudah memberikan kesempatan dan menjalankan hak sebagai warga negara yang taat kepada hukum serta menjunjung tinggi prosedur hukum," jelasnya.

"Tadi Lukas Enembe sudah memberikan keterangan kepada KPK terkait dengan beberapa hal yang dibutuhkan oleh penyidik KPK," tandasnya.(*)

Halaman:

Editor: Barly Wow

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X