Anggota DPR RI Termuda Hillary Brigitta Lasut Laporkan Komika Mamat Alkatiri Ke Polda Metro Jaya

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:48 WIB
Hillary Brigitta Lasut Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem (Ist)
Hillary Brigitta Lasut Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem (Ist)


NASIONAL, www.wowbabel.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya lantaran merasa kesal telah diroasting oleh Komika Mamat Alkatiri pada Senin, 3 Oktober 2022.

Kejadian ini terjadi setelah Mamat Alkatiri me-roasting Hillary Brigitta Lasut dengan menggunakan kata kasar.

Tak terima dengan apa yang disampaikan oleh Mamat, Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem tersebut lantas melaporkan sang komika atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Nasdem Resmi Usung Anies Baswedan Capres Indonesia 2024

Hillary Brigitta Lasut diwakili oleh kuasa hukumnya, kemudian melaporkan Mamat Alkatiri ke SPKT Polda Metro Jaya. Laporan tersebut tertuang dalam surat laporan bernomor LP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDAMETROJAYA.

"Iya benar, laporan sudah diterima Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa, 4 Oktober 2022.

Mamat Alkatiri Komika yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut (Ist)

Lebih lanjut Zulpan menambahkan Roasting Mamat Alkatiri terhadap Hillary Brigitta Lasut terjadi dalam acara yang digelar Prodewa (Progressive Democracy Watch) pada 1 Oktober 2022.

"Pelapor selaku kuasa hukum korban menerangkan bahwa pada saat korban sedang menghadiri acara talk show korban mendapat roasting dari terlapor selaku stand up komedian," ujar Zulpan.

Zulpan menerangkan pelapor merasa tersinggung atas materi roasting yang dibawakan Mamat Alkatiri, ada kata-kata yang menjerumus kepada pencemaran nama baik.

Halaman:

Editor: Taharulah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hilirisasi Bahan Tambang Jalan Terus

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:14 WIB
X