Viral Video Puan Maharani Bagi Baju Kaos, Ekpresi Wajah  Puan Jadi Sorotan Publik

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Tangkapan Layar Video Puan Maharani bagikan kaos (ist)
Tangkapan Layar Video Puan Maharani bagikan kaos (ist)

www.wowbabel.com - Raut Wajah Cemberut Puan Maharani saat membagi-bagikan baju kaos ke warga masyarakat menimbulkan berbagai komentar pedas dari para netizen diakun media sosial. 

Puan Maharani dalam sebuah Video, sedang membagikan baju kaos ke warga dengan wajah agak kesal serta membagikan baju kaos  dengan cara dilempar-lempar selain itu terlihat Puan Maharani juga memarahi pengawal pribadinya yang sedang memegang baju kaos hitam. 

Atas peristiwa tersebut banyak netizen berkomentar kecewa melihat ekspresi wajah puan pada saat bagi-bagi baju kaos ke warga.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah menanggapi atas berbagai komentar para netizen atas ekspresi wajah puan cemberut saat bagi-bagi kaos ke warga di wilayah jawa barat, hal tersebut disebabkan lantaran Mbak Puan Kaget Pengawal Pribadinya  membagikan kaos semestinya tugas elite parpol.

"Mbak Puan Kaget, lho kok kamu yang megang kaos, kan seharusnya bukan kamu yang pegang kaos, kamu menjaga tugas ? Selain itu Sambutan, dari warga masyarakat diluar prediksi Mbak Puan dan Tim," ujar Said.

Lebih lanjut Said menambahkan kita ini kalau berpikir sehat, apa iya turun ke masyarakat tiba-tiba marah-marah, muka ditekuk apa iya, kan sia-sia turun dan itu bukan typical Mbak Puan.

Mbak Puan itu sangat humble kalau ketemu dengan masyarakat dan beliau senang turun  bawah untuk mengetahui langsung apa yang sesungguhnya diinginkan oleh masyarakat.

Editor: Robby Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hilirisasi Bahan Tambang Jalan Terus

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:14 WIB

Timah Masuk Dalam Lima Mineral Strategis Indonesia

Selasa, 29 November 2022 | 12:42 WIB
X