• Senin, 3 Oktober 2022

Elektabilitas Prabowo Selalu Unggul, Erzaldi : Kita Menangkan Prabowo dan Gerindra pada Pilpres dan Pileg 2024

- Jumat, 23 September 2022 | 15:23 WIB
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman (ist)
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan menegaskan bahwa saat ini dirinya sedang fokus memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra dalam Pilpres dan Pileg 2024.

"Seluruh kader Gerindra bergerak dan kerja, menawarkan solusi untuk bangsa serta mempersembahkan Prabowo sebagai presiden Indonesia, " ujar Erzaldi Rosman beberapa waktu lalu.

Erzaldi menjelaskan pilkada akan dilaksanakan setelah Pileg dan Pilpres 2024, maka dari itu dirinya akan turun langsung dalam memenangkan Prabowo dan Gerindra di Bangka Belitung.

Baca Juga: Disorot Media Asing, Erzaladi : Prabowo Sosok Hebat

"Kita akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanat Partai untuk memenangkan hati rakyat Bangka Belitung agar Prabowo dan Gerindra bisa menang di Bangka Belitung bersama seluruh kader dan masyarakat, "ujar Erzaldi Rosman.

Erzaldi mengungkapkan saat ini elektabilitas Prabowo selalu unggul, ia menjelaskan dari beberapa hasil survei terbaru Prabowo merupakan kandidiat yang sangat berpeluang menjadi Presiden 2024.

"Elektabilitas Prabowo selalu unggul, termasuk diantara Ketua Umum Partai. Prabowo mendapatkan dukungan besar dari masyarakat, " jelas Erzaldi, Gubernur Bangka Belitung Periode 2017-2022.

Lebih lanjut, ia menerangkan persaingan tokoh potensial menuju Pilpres 2024 semakin hangat, namun Prabowo tetap fokus bekerja sebagai Menteri Pertahanan.

Baca Juga: Erzaldi : Jokowi dan Prabowo Sang Negarawan Sejati

Halaman:

Editor: Robby Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Horee PLN Pastikan Tarif Listrik Tak Naik

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:27 WIB
X