HUT Kota Pangkalpinang Ke 265, Wali Kota Ingin Kota Pangkalpinang Jadi Kota Metropolis

- Sabtu, 17 September 2022 | 17:35 WIB
Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko didampingi Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil serta istri saat puncak Peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang Ke 265 (Ginta Wow)
Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko didampingi Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil serta istri saat puncak Peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang Ke 265 (Ginta Wow)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen mengikuti Rapat Raripurna Istimewa Kesatu masa Persidangan I tahun 2022 bersama DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Pangkalpinang, Sabtu 17 September 2022.

Rapat paripurna tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pangkalpinang ke-265 yang jatuh tepat pada hari ini.

Dalam sambutannya, Maulan Aklil atau kerap disapa Molen sempat menyoroti beberapa hal, salah satunya mengenai pakaian peserta rapat di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang.

Terlihat beberapa peserta rapat yang mengunakan Baju Adat Daerah dari berbagai penjuru Nusantara.

"Luar biasa, kita lihat hadir di sini ada yang menggunakan pakaian Timor. Ada dari timur, Aceh, Palembang, Sulawesi, lengkap semua yang hadir. Menarik untuk perayaan HUT Kota kali ini," ujar Molen.

Baca Juga: Kunjungi Pangkalpinang, Moeldoko Didampingi Molen Terus

Tak hanya itu, ia menyampaikan rasa berbangga dirinya pada peringatan serta perayaan akan rangkaian kegiatan HUT Pangkalpinang ke-265 tahun ini yang turut juga dihadiri oleh beberapa tokoh nasional.

Molen mengapresiasi betul langkah dari jajarannya di Pemkot Pangkalpinang dalam menyukseskan kegiatan ini dengan baik dan lancar.

"Dilengkapi juga dengan hadirnya tokoh tokoh nasional. Baru kali ini HUT Kota Pangkalpinang dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Bapak Moeldoko dan nantinya akan ada Wamenkumham Profesor Edi. Saya pribadi dan Pemerintah Kota, mengucapkan terima kasih dari hal yang kecil sampai terbesar yang dilakukan oleh semua yang terlibat dalam perayaan HUT Kota Pangkalpinang," ungkap Molen.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hilirisasi Bahan Tambang Jalan Terus

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:14 WIB
X