Kamaruddin Ungkap Motif Pembunuhan Brigadir J, Akibat si Cantik-cantik

- Jumat, 16 September 2022 | 16:12 WIB
Kamaruddin Simanjuntak, Penasihat Hukum Keluarga Brigadir J. (ist)
Kamaruddin Simanjuntak, Penasihat Hukum Keluarga Brigadir J. (ist)

JAKARTA,www.wowbabel.com – Kasus kematian Brigadir J menyita perhatian publik. Kendati sejumlah oknum polisi termasuk Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka, namun motif pembunuhan tersebut masih menyisakan misteri.

Publik bahkan bertanya-tanya, sebenarnya apa yang terjadi hingga nyawa ajudan kesayangan Putri Candrawathi tersebut melayang.

Isu liar pun beredar yang menyebutkan dan menduga Putri Candrawathi ikut serta menarik pelatuk untuk menembak Brigadir J hingga tewas. Namun hal itu diragukan oleh Kamaruddin Simanjuntak yang menjadi penasihat Brigadir J.

Baca Juga: Bjorka Buka Tabir Rahasia Negara, Warganet : Masyarakat Jangan Lupa Kawal Kasus Ferdy Sambo

Dikatakan Kamaruddin, keluarga Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo telah menganggap Brigadir J seperti anak sendiri. Bahkan komunikasi keluarga Brigadir J dan keluarga Putri Candrawathi cukup baik.

"Harusnya salah, karena ibu Putri Candrawathi itu terhadap Joshua itu sudah dianggap anaknya, bahkan pernah diminta kepada Ita Rosti, kau yang melahirkan, kami yang memelihara, jadi anak bersama," ungkap Kamaruddin, Jumat, 16 September 2022.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul Kamaruddin Kuliti Borok Ferdy Sambo Soal Motif Pembunuhan Brigadir J: Akibat si Cantik-cantik!, Kamaruddin menambahkan hubungan Brigadir J dengan keluarga Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo pun terbilang baik. Hal tersebut terbukti sebab Brigadir J disebut juga sebagai penjaga rahasia prahara rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Ini Alasan Polri Pakai Lie Detector Periksa Kasus Sambo

"Terbukti juga, sehebat apa pertengkaran Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi tidak pernah dilaporkan Joshua kepada keluarganya, kecuali kepada kekasihnya," kata Kamaruddin.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hilirisasi Bahan Tambang Jalan Terus

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:14 WIB
X