HIPMI Babel Gelar Forum Bisnis, Diklatda dan Rakerda, Tiga Caketum HIPMI Akan Hadir

- Jumat, 16 September 2022 | 01:02 WIB
Forum Bisnis, Rakerda, Diklatda BPD HIPMI Babel
Forum Bisnis, Rakerda, Diklatda BPD HIPMI Babel

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com-- Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bangka Belitung akan menggelar Forum Bisnis Daerah (Forbisda) , Diklatda III dan Rakerda.

Acara yang mengusung tema "HIPMI Kuat, Ekonomi Bangkit, BABEL Berjaya"l akan berlangsung selama dua hari, mulai dari 16 hingga 17 September 2022, di Santika Hotel Bangka.

Ketua Umum BPD HIPMI Bangka Belitung, Muhammad Iqbal mengatakan acara ini sengaja mengusung tema “ HIPMI Kuat, Ekonomi Bangkit, BABEL Berjaya" yang sesuai dengan Visi awal HIPMI Babel.

"Sesuai dengan visi awal kita, memberikan kontribusi terhadap perekonomian Bangka Belitung . Dengan inovasi pengusaha muda tidak tergerus oleh arus zaman, sekarang dan masa depan," ujar Iqbal.

Menurutnya dengan koneksi atau jaringan yang ada, intensifikasi dan diversifikasi usaha kita dapat terwujud, serta memudahkan kita mendekatkan diri dengan kesuksesan.

Kemudian, Iqbal membenarkan bahwa dalam acara ini akan dihadiri tiga Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI

Ketiga Caketum BPP Himpi periode 2022-2025 itu antara lain, Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI Anggawira, Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari, dan Sekretaris Jenderal BPP HIPMI Bagas Adhadirgha.(*) 

 

 

Halaman:

Editor: Robby Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hilirisasi Bahan Tambang Jalan Terus

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:14 WIB
X