Raih Kinerja Terbaik Secara Nasional, Perumdam Tirta Sejiran Setason Gelar Syukuran

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:07 WIB
Perumdam Tirta Sejiran Setason menggelar syukuran setelah mendapat penghargaan kinerja terbaik secara nasional pada tahun 2021. (agus babar)
Perumdam Tirta Sejiran Setason menggelar syukuran setelah mendapat penghargaan kinerja terbaik secara nasional pada tahun 2021. (agus babar)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat mendapat Peringkat Pertama Nasional Tahun 2021, dengan jumlah pelanggan sama atau kurang dari 10.000.

Mengenai capaian tersebut, Perumdam Tirta Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat menggelar syukuran pada, Selasa 24 Januari 2023 pagi

Dengan mendapatkan nilai 3,49 Perumdam Bangka Barat menduduki posisi paling atas, dan disusul peringkat dua dari Perumdam Kabupaten Lingga dengan nilai 3,39 dan untuk peringkat ketiga Perumdam Kabupaten Kepulauan Yapen dengan nilai 3,23.

Baca Juga: Demi Keselamatan Nelayan, DKP Bangka Barat Imbau Nelayan Tak Melaut Dulu Karena Cuaca Ekstrem

"Artinya kita mensyukuri bahwa Perumdam Tirta Sejiran Setason berhasil meraih predikat ke satu, audit kinerja terbaik tahun 2021. Iya yang 2022 nanti keluarnya di tahun 2023. Yang mana kemarin pada tahun 2020 kita mendapat peringkat ketiga," ungkap Direktur Perumdam, Najamuddin, Selasa 24 Januari 2023.

Sebanyak 108 Perumdam dilakukan audit yang tersebar di seluruh Indonesia, Najamuddin mengungkapkan pihaknya berhasil mendapatkan peringkat pertama. Sehingga harus dipertahankan.

Selanjutnya, Najamuddin menyebutkan pihaknya juga kini berhasil meningkatkan kinerja berdasarkan empat indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yakni aspek keuangan, aspek pelayanan, aspek operasional serta aspek sumber daya manusia.

Baca Juga: Sebanyak 198 PPS Kabupaten Bangka Barat Dilantik, Diharapkan Bisa Kendalikan Pemilu 2024

"Saya mengharapkan ke depan ini tetap bertahan, meraih kita mampu, mempertahankan kita juga harus lebih mampu. Jadi harapan saya tetap meningkatkan kinerja sebaik mungkin, bahkan naik dari sekarang," harapnya.(*)

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X