Ditemukan Tak Bernyawa di Pesisir Pantai Sungai Kembang, Arif Diduga Alami Overdosis Obat-obatan

- Minggu, 22 Januari 2023 | 16:27 WIB
Tenaga medis Puskesmas Tempilang melakukan visum terhadap mayat Arif yang ditemukan meninggal dunia di pesisir Pantai Sungai Kembang Dusun Tegak Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang. (ist)
Tenaga medis Puskesmas Tempilang melakukan visum terhadap mayat Arif yang ditemukan meninggal dunia di pesisir Pantai Sungai Kembang Dusun Tegak Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang. (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com – Sosok mayat laki-laki yang ditemukan di Pantai Sungai Kembang, Dusun Tegak Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang akhirnya terungkap.

Ternyata sosok mayat itu adalah Arif Rachman Effendi (21) warga Dusun Tempilang II RT 6 Desa Tempilang. Arif diduga meninggal dunia karena overdosis obat-obatan.

Kapolsek Tempilang Iptu A Mukhlis membenarkan untuk mayat laki-laki yang tergeletak itu bernama Arif Rachman Effendi (21) warga Dusun Tempilang II RT 6 Desa Tempilang.

Iptu A Mukhlis menjelaskan pihaknya langsung mengevakuasi mayat Arif Rachman Effendi ke Puskesmas Tempilang guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga: Geger, Mayat Seorang Pria Ditemukan di Pesisir Pantai Sungai Kembang Tempilang

Usai dilakukan pemeriksaan oleh seorang dokter yang ada di Puskesmas Tempilang. Dokter menyatakan bahwa mayat tersebut meninggal dunia diduga karean overdosis obat.

"Jadi setelah dilakukan pemeriksaan itu, dokter mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dan meninggalnya itu. Diduga akibat overdosis obat-obatan, dan diperkirakan usia mayat kurang lebih enam Jam," ungkapnya.

Setelah mendengar keterangan dari Dokter Puskesmas Tempilang itu, Iptu A Mukhlis mengatakan kepada pihak keluarga korban apakah bersedia untuk dilakukan pemeriksaan otopsi lebih lanjut.

"Kami sudah mengatakan kepada pihak keluarga korban untuk dilakukan otopsi, tetapi pihak keluarga tidak mau, mereka meminta jenazahnya anaknya itu dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan," tutur kapolsek.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Oppo Find N2 Flip Ponsel Lipat Foto Copy Galaxy Z Flip

Minggu, 29 Januari 2023 | 11:39 WIB
X