Geger, Mayat Seorang Pria Ditemukan di Pesisir Pantai Sungai Kembang Tempilang

- Minggu, 22 Januari 2023 | 16:14 WIB
Polisi dibantu warga sekitar melakukan evakuasi terhadap mayat laki-laki yang ditemukan di pesisir Pantai  Sungai Kembang Dusun Tegak Desa Bangka Kota Kecamatan  Tempilang. (ist)
Polisi dibantu warga sekitar melakukan evakuasi terhadap mayat laki-laki yang ditemukan di pesisir Pantai Sungai Kembang Dusun Tegak Desa Bangka Kota Kecamatan Tempilang. (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com – Warga sekitar Pantai Sungai Kembang Dusun Tegak Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang digegerkan dengan penemuan mayat di pesisir pantai tersebut.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat pada Minggu 22 Januari 2023 sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis membenarkan bahwa ada mayat seorang laki-laki yang tergeletak di pesisir pantai Sungai Kembang.

"Pertama kali yang menemukan Miradena (32) yang masih berada di rumahnya, lalu dia melihat ke arah tepi pantai ternyata ada orang yang tergeletak di tepi pantai itu," ungkap Kapolsek Tempilang, Iptu A Mukhlis saat dikonfirmasi via pesan singkat, Minggu 22 Januari 2023.

Baca Juga: Disergap Anggota Satpolair Polres Bangka Barat , Pria di Muntok Gagal Transaksi Narkoba

Setelah melihat mayat yang tergeletak tersebut Miradena langsung memberitahukan ibunya, Asmawati (62). Kemudian keduanya langsung menghampiri mayat tersebut.

"Mereka langsung menghampiri orang yang tergeletak di pinggir pantai itu, dan ternyata seorang laki-laki yang tidak mereka kenali, sudah tergeletak dan tidak bernyawa," tutur kapolsek.

Tak tunggu waktu lama, kedua saksi tersebut langsung memberitahukan kepada masyarakat setempat dan kepada pihak kepolisian bahwa ada mayat seorang laki-laki yang tergeletak di pesisir pantai. Warga pun langsung geger.

"Miradena dan ibunya langsung langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Tempilang guna penanganan lebih lanjut, dan masyarakat langsung ramai berdatangan ke tempat kejadian perkara itu," ucapnya.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Oppo Find N2 Flip Ponsel Lipat Foto Copy Galaxy Z Flip

Minggu, 29 Januari 2023 | 11:39 WIB
X