Kembali Terpilih Sebagai Ketua DBI, Haris Bertekad Angkat Prestasi Drumband di Babel

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:19 WIB
Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada awal tahun 2023, Jumat 20 Januari 2023. (ist)
Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada awal tahun 2023, Jumat 20 Januari 2023. (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada awal tahun 2023, Jumat 20 Januari 2023.

Musprov dengan agenda pemilihan ketua baru ini, kembali mempercayai M Haris untuk melanjutkan kepemimpinam PDBI Babel untuk Periode 2022-2026. Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Provinsi Bangka Belitung ini terpilih secara aklamasi.

Hadir dalam Musprov PDBI Babel 2023 yang mengangkat tema "Konsolidasi Menuju Prestasi" ini perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Babel, serta para pengurus PDBI Babel.

M Haris menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran PDBI Babel yang telah mempercayai kembali memimpin PDBI Babel periode 2022-2026.

Baca Juga: Cek Ini Pelamar PPPK Tenaga Teknis Pemprov Bangka Belitung yang Lolos Seleksi Admistrasi

"Terima kasih atas kepercayaan ini, dan mohon dukungannya," kata Haris.

Haris juga bertekad untuk mengangkat prestasi drumband sebagai salah satu cabang olahraga (cabor) yang kini dinaungi KONI. Salah satunya dengan mengaktifkan kembali drumband di Negeri Serumpun Sebalai.

"Setelah pelantikan, kita akan melaksanakan Rakerprov (rapat kerja provinsi) untuk mempersiapkan program kerja ke depan baik program jangka pendek, menengah hinggga program jangka panjang," ungkap Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) ini.

Disamping itu, PDBI Babel juga akan menyosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa drumband atau marching band untuk saat ini selain bagian dari seni musik juga merupakan cabor yang sudah berada di bawah naungan KONI.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Oppo Find N2 Flip Ponsel Lipat Foto Copy Galaxy Z Flip

Minggu, 29 Januari 2023 | 11:39 WIB
X