Resmikan Kantor Baru, DPC PDIP Pangkalpinang Gelar Bakso Hingga Nobar Piala Dunia

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:28 WIB
DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang akan meresmikan gedung baru dengan menggelar berbagai kegiatan seperti nobar
DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang akan meresmikan gedung baru dengan menggelar berbagai kegiatan seperti nobar

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang akan segera meresmikan kantor barunya yang berada di Kacang Pedang tepatnya di depan SMKN 2 Pangkal Pinang. 

Rencananya kantor baru DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang ini diresmikan pada 3 Desember 2022 besok dimulai pukul 08.30 WIB. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkal Pinang Abang Hertza mengatakan, pada tanggal 3 Desember besok bukan hanya akan dilaksanakan peresmian gedung baru saja, akan banyak rangkaian acara mulai dari tes kesehatan gratis, atraksi budaya, baksos, sampai nonton bareng piala dunia 2022.

Baca Juga: Wali Kota Pangkalpinang dan Istri Sambut Kunjungan Rombongan PIA DPR RI Fraksi PDI Perjuangan

"Kami ingin kader PDI Perjuangan khususnya DPC Pangkalpinang dengan adanya kantor ini, bisa lebih dekat lagi bersama masyarakat, tentunya dengan kami adakan beberapa acara yang bisa mendekatkan kami dengan masyarakat seperti nobar piala dunia, " kata Abang Hertza

Selain acara nonton bareng piala dunia Abang Hertza mengatakan akan ada acara bakti sosial untuk masyarakat. 

"Tentunya kami juga ingin dengan adanya kantor ini masyarakat bisa terbantu, dengan kami menyediakan layanan periksa kesehatan gratis dan santunan untuk anak yatim, " Jelas Bang Hertza. 

Baca Juga: Ramalan Shio Kambing hari ini Sabtu 3 Desember 2022: Temui Pasangan Anda dan Ajak Berpesta

Dengan adanya berbagai rangkaian acara pada peresmian Gedung Baru DPC Kota Pangkal Pinang ini, Abang Herzta ingin mengajak masyarakat Pangkal Pinang untuk mengikuti acara tersebut. 

"Kami dengan tangan terbuka mengajak masyarakat untuk datang ke acara peresmian kantor Baru DPC Kota Pangkalpinang, karena PDI Perjuangan ada untuk dan bersama rakyat, " Ujar Abnag Hertza. 

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X