Cuaca Ekstrem Jadi Kendala Tim Gabungan Cari Satu Korban Jatuhnya Helikopter P-1103 yang Belum Ditemukan

- Jumat, 2 Desember 2022 | 13:04 WIB
Tim SAR Gabungan masih melakukan penyisiran terhadap Peraiaran Belitung Timur untuk mencari keberadaan Helikopter P-1103 yang diduga jatuh di perairan tersebut. (ist)
Tim SAR Gabungan masih melakukan penyisiran terhadap Peraiaran Belitung Timur untuk mencari keberadaan Helikopter P-1103 yang diduga jatuh di perairan tersebut. (ist)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Memasuki hari ke enam, proses pencarian korban jatuhnya helikopter P-1103 milik Korps Badan Pertahanan dan Keamanan (Baharkam) Polri, masih terus berlanjut.

Pencarian helikopter milik Polri yang jatuh di Perairan Laut Buku Limau Belitung Timur, pada Minggu 27 November 2022 lalu, dipantau langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen (Pol) Arief Sulistyanto bersama Kapolda Babel Irjen (Pol) Yan Sultra dan Kakor Polairud Irjen (Pol) Indra Miza.

"Dihari ke enam ini, Tim Sar gabungan dibantu dengan Nelayan sekitar terus berupaya mencari satu korban atas nama AKP Arif Rahman (Pilot) helikopter P-1103 masih terus berlanjut," kata Kombes (Pol) Maladi, Jumat 2 Desember 2022.

Baca Juga: Jenazah Aipda Joko Mudo Korban Jatuhnya Helikopter P-1103 Diterbangkan ke Jakarta Hari Ini

Disampaikan Maladi, saat ini situasi dalam pencarian helikopter P-1103, terkendala oleh cuaca yang ekstrem di Perairan Bangka Belitung.

"Tim akan terus berupaya semaksimal mungkin, guna melakukan pencarian terhadap satu kru yang masih belum diketemukan, kita bersama-sama berdoa agar satu kru yang belum ditemukan segera ditemukan," ujarnya.

Selain itu katanya, pihak Kepolisian juga sangat berterima kasih kepada semua pihak baik dari intansi terkait maupun masyarakat yang turut membantu dalam proses pencarian ini.

Baca Juga: 11 Kapal Dikerahkan untuk Cari Pilot Helikopter P-1103 yang Jatuh di Perairan Belitung Timur

"Kami dari kepolisian mengucapkan ucapan terimakasih kepada semua yang terus ikut membantu proses pencarian korban jatuhnya helikopter P-1103 milik Polri," ungkap Kabid Humas. (*)

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Oppo Find N2 Flip Ponsel Lipat Foto Copy Galaxy Z Flip

Minggu, 29 Januari 2023 | 11:39 WIB
X