Truk Muatan Udang Terbalik di Desa Kurau, Muatan Malah Dijarah Oknum Warga

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:57 WIB
Sebuah truk bermuatan udang vaname mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Desa Kurau Kecamatan Koba. (herdian farid)
Sebuah truk bermuatan udang vaname mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Desa Kurau Kecamatan Koba. (herdian farid)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Sudah jatuh tertimpa tangga sebuah pribahasa yang dialami seorang sopir truk yang mengalami laka tunggal di ruas jalan Desa Kurau Kecamatan Koba, Kamis 1 Desember 2022

Pantauan media wowbabel di lokasi kejadian tampak warga berbondong-bondong membawa kantong plastik untuk memasukkan udang jenis Vaname dan dibawa pulang.

Penjarahan tersebut terjadi akibat sebuah kendaraan mobil truk dengan nomor polisi BE 9863 YV bermuatan udang yang mengalami kecelakaan dan terbalik.

Baca Juga: Pelantikan Pengurus DPC APDESI Bangka Tengah, Algafry Minta Kades Jaga Kekompakan

Informasi yang berhasil dihimpun kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, dimana sang sopir hanya mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa.

Salah seorang warga berteriak "woi jadilah ngambil udang orang tuh, dia terkena musibah harusnya ditolong," ungkap satu diantara warga tersebut. Kejadian tersebut luput dari pengamanan anggota Polisi.

Sementara Kasat Lantas Polres Bateng AKP Nannang Suwardi mengatakan pihaknya sudah turun langsung ke TKP.

"Setelah mendapatkan informasi ada laka di ruas jalan Desa Kurau, Anggota langsung meluncur ke sana," tukasnya.(*)

 

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X