Kisruh Honor Piket Anggota, Wakil Ketua DPRD Panggil Satpol-PP Bateng

- Kamis, 1 Desember 2022 | 17:08 WIB
Logo Satpol PP. (ist)
Logo Satpol PP. (ist)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Terkait polemik honor piket anggota Satpol-PP yang dinilai tidak transparan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah Supriyadi langsung respon cepat dan memanggil OPD Satpol PP.

Disampaikan Supriyadi pemanggilan tersebut guna menindaklanjuti laporan anggota Satpol PP yang merasa honor piket nya dibayar tidak sesuai dengan kenyataan.

"Memang benar mereka (Satpol PP- red) saya panggil untuk meluruskan persoalan pembayaran honor piket anggota Satpol PP yang bertugas baik dirumah dinas, kecamatan sampai dengan kantor DPRD jadi jangan sampai hal tersebut menimbulkan gejolak yang berkepanjangan," tuturnya, Kamis 1 Desember 2022.

HonBaca Juga: Ribuan Guru Honorer di Bangka Barat Terima Gaji Rp 1,9 Juta Perbulan

Ia melanjutkan pemanggilan OPD Satpol PP dilakukan,  Rabu 30 November 2022 pada pukul 14.00 WIB di ruang kerjanya.

"Dalam pertemuan itu saya menanyakan kepada mereka (Satpol PP-red) mengenai mekanisme pembayaran honor piket dan berapa anggaran yang dialokasikan untuk hal tersebut," tuturnya.

"Jika memang ada anggarannya segera dibayarkan namun jika memang tidak ada anggarannya mohon untuk disampaikan kepada para anggota yang bertugas," sambungnya.

Baca Juga: Pemerintah Kebingungan 2,3 Juta Tenaga Honorer Diberhentikan Atau Diangkat Jadi PNS

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Supriyadi menginginkan agar segala sesuatu yang berhubungan dengan keringat orang lain harus diperhatikan jangan sampai hanya menuntut hak sementara kewajiban diabaikan.

Sementara sampai dengan berita ini dipublikasikan wartawan Wowbabel masih terus berusaha konfirmasi kepada Kasat Pol PP Bateng.

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X