11 Anak Penderita Stunting di Kelurahan Sinar Jaya Terima Paket Makanan Tambahan dari PT Timah Tbk

- Jumat, 25 November 2022 | 05:46 WIB
PT Timah Tbk memberikan makanan tambahan kepada belasan balita yang menderita stunting di Kelurahan Sinar Surya, Sungailiat.  (ist)
PT Timah Tbk memberikan makanan tambahan kepada belasan balita yang menderita stunting di Kelurahan Sinar Surya, Sungailiat. (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com - PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan paket makanan tambahan bagi balita yang mengalami stunting di Kelurahan Sinar Jaya, Kabupaten Bangka, Kamis 24 November 2022.

Belasan paket makanan tambahan ini diserahkan Tim CSR PT Timah Tbk yang merupakan anggota holding Industri Pertambangan MIND ID kepada keluarga balita penderita stunting

Salah satu orang tua penerima paket makanan tambahan, Nurazima mengatakan dirinya sangat bersyukur mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk berupa paket makanan tambahan bagi anaknya. 

Baca Juga: Giliran Warga Lingkungan Ake Terima Layanan Kesehatan Gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk

“Anak saya ini kalau makan lancar, tapi porsinya itu sangat sedikit sekali. Selain makan, dia juga nyusu. Dalam satu bulan bisa sampai 4 hingga 5 kaleng susu kental manis. Begitupun untuk makanan cemilan, dia juga agak kurang makannya," katanya. 

Dirinya mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu meningkatkan asupan gizi bagi buah hatinya. 

“Terima kasih banyak Kepada PT Timah yang telah membantu anak kami, untuk meningkatkan gizinya. Semoga bantuan seperti dapat terus diberikan untuk anak kami, karena kami juga ingin melihat anak saya ini tumbuh dan berkembang pada anak pada umumnya,” ujar Nurazima.

Baca Juga: ERG PT Timah Tbk Berikan Pengobatan dan Distribusikan Bahan Makanan untuk Korban Gempa Cianjur

Senada, Rumina (33) mengungkapkan dua anaknya mengalami stunting. Untuk itu, dirinya sangat senang bisa mendapatkan bantuan paket makanan tambahan

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Timah Tbk Berikan Biaya Pengobatan untuk Cindy

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:19 WIB
X