Giliran Warga Lingkungan Ake Terima Layanan Kesehatan Gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk

- Kamis, 24 November 2022 | 20:01 WIB
Warga Lingkungan Ake mendapat bingkisan usai berobat gratis dari layanan Mobil Sehat milik PT Timah Tbk.  (ist)
Warga Lingkungan Ake mendapat bingkisan usai berobat gratis dari layanan Mobil Sehat milik PT Timah Tbk. (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- Mobil Sehat PT Timah Tbk terus bergerilya memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Kali ini, Mobil Sehat PT Timah Tbk mendatangi warga Lingkungan Ake, Kelurahan Sinar Jaya, Kecamatan Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kamis 24 November 2022.

Mobil Sehat milik anggota holding MIND ID ini rutin memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, apalagi di tengah cuaca yang tak menentu sekarang yang bisa menyebabkan berbagai potensi penyakit.

Baca Juga: ERG PT Timah Tbk Berikan Pengobatan dan Distribusikan Bahan Makanan untuk Korban Gempa Cianjur

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk di Lingkungan Ake ini disambut antusias masyarakat, salah satunya Norma (52) warga Simpang Gajah ini mengatakan dirinya memiliki beberapa keluhan seperti nyeri kaki, sehingga dirinya harus memeriksakan kesehatan.

“Kaki saya terasa sakit, nyeri sekali. Terkadang pada malam hari saya tidak bisa tidur. Tadi sudah konsultasi ke dokter, katanya bisa disebabkan oleh pengapuran tulang dan juga bisa dari penyakit gula yang saya derita,” ujar Norma.

Wanita yang kesehariannya membuat kue ini menceritakan, dirinya sudah hampir tujuh tahun ini mengalami komplikasi seperti diabetes, kolesterol, hipertensi dan asam lambung.

Baca Juga: Peringati HUT ke 77 PGRI, PT Timah Tbk Tanding Voli dengan PGRI Bangka Barat

“Terimakasih PT Timah, hari ini saya bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Saya sangat senang sekali, dapat melakukan pemeriksaan di Mobil Sehat ini. Pelayanannya pun bagus sekali, sangat puas,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Timah Tbk Berikan Biaya Pengobatan untuk Cindy

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:19 WIB
X