Diterkam Buaya Kolong Semulut, Kaki Kanan Warga Banten Remuk dan Hampir Putus

- Rabu, 23 November 2022 | 14:07 WIB
Ilustrasi Buaya.  (ist)
Ilustrasi Buaya. (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com --
Nasib malang menimpa Nurdilik (42) warga Pandeglang Provinsi Banten. Ia diterkam buaya hingga terserat lima meter di sebuah Kolong Desa Semulut Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Selasa 22 November 2022 sore.

Warga pandeglang ini kurang lebih baru saja 15 hari tinggal di Desa Semulut, lantaran dirinya mengadu nasib untuk bekerja mencari butir pasir timah.
Seekor buaya ganas menerkam kaki sebelah kanan Nurdilik hingga remuk.

Nurdilik masih bisa diselamatkan oleh rekannya dan langsung dibawa ke Puskesmas Sekarbiru Kecamatan, Parittiga untuk mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga: Satreskrim Polres Bangka Barat Tangani 42 Kasus, Didominasi Kasus Pencabulan

Kepala Puskesmas Sekar Biru, Firly Prayuda membenarkan bahwa ada waga Desa Semulut yang diserang seekor buaya dan kini masih dirawat secara intensif di Puskesmas Sekar Biru Kecamatan Parittiga.

"Ada, tapi ini bukan warga Semulut asli sih, itu warga pendatang baru 15 hari di sini. Dia dari Banten kerja di sini," ungkap Firly kepada wowbabel via telepon Selasa 22 November 2022 malam.

Lalu, Firly menyebutkan untuk kronologi kejadian peristiwa tersebut dirinya tidak tahu pasti, namun yang ia tahu saat dibawa ke Puskesmas Sekarbiru pada pukul 17.00WIB untuk mendapatkan perawa insentif.

Baca Juga: Atlet Perpani Bangka Barat Raih Lima Medali di Ajang Basel Archery Scoring Day

"Untuk kejadiannya sekitar 16.00 WIB lewat gitu. di kolong TI. Masih bekerja atau masih mandi kurang paham juga sih," kata dia.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Timah Tbk Berikan Biaya Pengobatan untuk Cindy

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:19 WIB
X