Perayaan HUT ke-22 Babel Diguyur Hujan, D Bagindas Gagal Tampil Buffer Zone Muntok

- Rabu, 23 November 2022 | 11:00 WIB
Suasana Buffer Muntok usai diguyur hujan lebat saat perayaan HUT Ke-22 Provinsi Bangka Belitung. (agus babar)
Suasana Buffer Muntok usai diguyur hujan lebat saat perayaan HUT Ke-22 Provinsi Bangka Belitung. (agus babar)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Provinsi Bangka Belitung yang digelar di Buffer Zone Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa 22 November 2022 malam diguyur hujan.

Dalam puncak perayaan ini terdapat juga pesta rakyat sekaligus Launching Jinggle, Logo dan Maskot untuk ajang Porprov VI Bangka Belitung 2023 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat.

Dengan diguyur hujan perayaan puncak ini tetap sukses. Namun, untuk hiburan sempat ditunda selama 30 menit hingga kondisi memungkinkan untuk melanjutkan acara.

Baca Juga: Warga Mengeluh Takut Menambang, Begini Jawaban Pj Gubernur Bangka Belitung

Namun selama 30 menit kondisi tidak juga memungkinkan untuk melanjutkan hiburan yang dimeriahkan artis Ibukota, seperti D'Bagindas, Gamma One dan Josse Pratama.

Namun sebelumnya acara sudah dimeriahkan oleh artis-artis lokal seperti Kompuseni Project, Doekoen Band, Golf Camp, Ngerapek Mentok, Jika Band, Jiran Band dan yang lainnya.

Sari (48) warga Muntok menyebutkan meskipun diguyur hujan dirinya sangat antusias menghadiri perayaan HUT ke-22 Bangka Belitung ini yang dilaksanakan di Buffer Zone.

"Alhamdulillah berjalan lancar,antusias masyarakat juga luar biasa, meskipun diguyur hujan," kata Sari saat diwawancarai, Selasa 22 November 2022 malamMeskipun, tidak bisa melihat penampilan artis Ibukota, lantaran cuaca tidak mendukung," kata Sari dirinya tetap merasa terhibur karena acara seperti ini jarang diadakan di Kecamatan Muntok.

Baca Juga: UMP Provinsi Babel 2023 Selesai Digodok, Tunggu Putusan Pj Gubernur

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Timah Tbk Berikan Biaya Pengobatan untuk Cindy

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:19 WIB
X