Atlet Perpani Bangka Barat Raih Lima Medali di Ajang Basel Archery Scoring Day

- Selasa, 22 November 2022 | 14:41 WIB
Para Atlet Perpani Bangka Barat yang behasi meraih medali dalam ajang Basel Archery  (IST)
Para Atlet Perpani Bangka Barat yang behasi meraih medali dalam ajang Basel Archery (IST)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Atlet Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Bangka Barat raih juara pada ajang Bangka Selatan Archery Scoring Day Internal Provinsi Bangka Belitung.

Lomba tersebut digelar pada 18 hingga 20 November 2022 di Toboali Kabupaten Bangka Selatan yang diikuti peserta dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Bangka Belitung.

Adapun kategori yang dilombakan, diantaranya Standar Nasional, Barebow, Recurve, Standar Nasional U15 jarak 20 Meter dan PVC untuk pemula yang diikuti atlet putra dan putri.

Baca Juga: Dua Atlet Putri ISSI Babar Raih Juara di Kejurprov Babel, Risma : Masih Belum Puas 

Atlet Perpani Bangka Barat berhasil membawa pulang, dua medali emas kategori Standar Nasional putri dan kategori Barebow putra, untuk medali perak satu di kategori Standar Nasional U15 putri jarak 20 Meter dan dua medali perunggu kategori standart nasional dan U15 putra.

Ataya shofi (14) merupakan siswa SMP Islami Terpadu (IT) Bina Insan Cindikia Muntok berhasil meraih juara pertama kategori standart nasional dalam perlombaan tersebut.

Ataya shofi menyebutkan dirinya sudah berlatih sejak masih duduk di kelas lima sekolah dasar.

Baca Juga: Dorong Prestasi Atlet, PT Timah Tbk Kerap Dukung Kegiatan Olahraga Masyarakat

"Untuk latihan sudah lama sekitar lima tahun sejak masih duduk di kelas 5 SD dan sekarang sudah kelas 9 SMP, cukup lama jadi persiapan sudah matang karena sering latihan," tutur Ataya Shofi saat ditemui wowbabel, Senin 21 November 2022.

Meskipun, Ataya Shofi telah meraih medali emas diajang tersebut, namun dirinya tetap akan berlatih lebih giat lagi untuk mengikuti ajang Porprov VI Bangka Belitung 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Timah Tbk Berikan Biaya Pengobatan untuk Cindy

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:19 WIB
X