Tri Wahyuningsih Terima Bantuan Biaya Pengobatan dari PT Timah Tbk

- Senin, 21 November 2022 | 19:34 WIB
PT Timah Tbk memberikan bantuan kepada Tri Wahyuningsih (41) warga Dusun SP A Desa Rias, Kecamatab Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. (ist)
PT Timah Tbk memberikan bantuan kepada Tri Wahyuningsih (41) warga Dusun SP A Desa Rias, Kecamatab Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- Tri Wahyuningsih (41) warga Dusun SP A Desa Rias, Kecamatab Toboali, Kabupaten Bangka Selatan telah dua tahun ini mengidap kanker payudara. Untuk meringankan biaya pengobatan Tri, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan untuk Tri.

Tri hanya bisa terbaring di kasur di rumah orang tuanya, ia tak bisa lagi beraktivitas karena kondisinya terus menurun.

Menurut adik Tri, Endang Susilawati kakaknya sudah tidak bisa bergerak karena tubuhnya mulai kesakitan saat bergerak.

Baca Juga: Kejar Target Net Zero Emission, PT Timah Tbk Jalankan Pilar Ekonomi Sirkular Bersama Grup MIND ID

“Sekarang kakak saya hanya bisa terbaring di tempat tidur, ia sudah tak sanggup berdiri. Dudukpun ia sakit, pokoknya untuk gerakin badannya saja dia kesakitan,” ujar Endang.

Ia tak menyangka jika kakaknya mengalami penyakit yang ganas ini, mereka baru mengetahui kanker payudara pada saat melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

“Sudah dua tahun ini kakak saya sakit. Sebenarnya sudah lama benjolan itu muncul, tapi kami tidak tahu kalau itu adalah penyakit serius. Sebab beberapa kali diperiksa, itu katanya cuma hormon, tapi semakin lama semakin sakit," katanya.

Setelah mengetahui kanker yang menderita kakaknya, mereka tidak langsung melakukan tindakan operasi karena kondisi kesehatan Tri yang terus menurun.

Baca Juga: Dorong Prestasi Atlet, PT Timah Tbk Kerap Dukung Kegiatan Olahraga Masyarakat

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Timah Tbk Berikan Biaya Pengobatan untuk Cindy

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:19 WIB
X