700 Orang Pegawai Pemkot Pangkalpinang Ikuti Lomba Bilun dan Tarik Tambang

- Senin, 21 November 2022 | 18:23 WIB
Sejumlah pegawai di lingkungan Pemkot Pangkalpinang mengikuti Lomba Bilun. (ginta wow)
Sejumlah pegawai di lingkungan Pemkot Pangkalpinang mengikuti Lomba Bilun. (ginta wow)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Festival Olahraga Tradisional dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 di GOR ( Gelanggang Olahraga) Depati Bahrin, Pangkalpinang, Senin 21 November 2022.

Festival Olahraga Tradisional yang digelar Pemerintah Kota Pangkalpinang pada tahun ini diisi dengan dua perlombaan yaitu, Lomba Hadang atau Bilun serta Lomba Tarik Tambang bagi Aparatur Negeri Sipil (ASN) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) di lingkungan Pemerinrtah Kota Pangkalpinang.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan dalam memperingati HUT Korpri ke-51 tahun ini setidaknya diikuti sebanyak 700 peserta yang berasal dari perangkat daerah se-Kota Pangkalpinang.

Baca Juga: Pemkot Pangkalpinang Rekrut CASN PPPK Sebanyak 130 Orang, Cek Formasi yang Dibutuhkan

"Kegiatan perlombaan tradisional, lomba hadang dan lomba tarik tambang ini antusiasnya banyak sekali. Lebih kurang ada 700 peserta dari seluruh OPD yang mengikuti ini," ungkap Radmida.

Rencananya, Festival Olahraga Tradisional yang akan diikuti oleh pegawai lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang akan digelar selama tiga hari kedepan hingga 23 November 2022 mendatang.

"Pelaksanaannya tiga hari dan mudahan mudahan berjalan lancar. Tidak libur, masih ada yang tinggal (dikantor--red)," ucapnya.

Ia berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama pegawai dan tak lupa ia mengingatkan untuk selalu menjunjungi tinggi nilai nilai sportivitas dalam berolahraga.

Baca Juga: Pemkot Pangkalpinang Gelar Lomba Mancing untuk ASN, Molen : Demi Melepas Penat

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X