Dua Atlet Putri ISSI Babar Raih Juara di Kejurprov Babel, Risma : Masih Belum Puas 

- Senin, 21 November 2022 | 17:43 WIB
Dua atlet ISSI Bangka Barat berhasil meraih dua juara di ajang Kejurprov Bangka Belitung. (ist)
Dua atlet ISSI Bangka Barat berhasil meraih dua juara di ajang Kejurprov Bangka Belitung. (ist)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Dua atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) asal Bangka Barat berhasil meraih juara dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Bike ISSI Bangka Belitung.

Perlombaan digelar di sirkuit Pantai Pasir Padi dan Jembatan Emas, Pangkalpinang, Minggu 20 November 2022 kemarin.

Kedua atlet yang meraih juara tersebut masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) masing-masing meraih juara dua dan tiga.

Wiranda Oktaviani (17) duduk dibangku SMA Negeri 1 Muntok yang berhasil finish di tempat ketiga pada perlombaan road bike Kelas Criterium Kategori Women Open dan tempat kedua di kelas individual time trial Kategori Women Open.

Baca Juga: Inggris vs Iran: Queiroz Puji Inggris, Kane Cs Generasi Lebih Kompetitif dari Beckham

Sedangkan Risma (17) duduk di bangku SMA Negeri 1 Parittiga yang berhasil menempati posisi kedua pada perlombaan road bike kelas criterium kategori women open dan menempati posisi ketiga di kelas individual time trial kategori women open.

Risma mengungkapkan untuk medan arena bagi dirinya sudah biasa dilewat, lantaran sering digunakan untuk latihan. Namun meskipun sering digunakan untuk latihan, medan tersebut masih menanantang sehingga dirinya berusaha semaksimal mungkin.

"Untuk medannya kurang lebih hampir sama dengan medan yang sering kami tempuh untuk latihan. Sangat menantang, karena peserta yang lain sudah terbiasa menggunakan sepeda road bike dan sudah sering naik podium. Tetapi kami tetap optimis dan yakin pasti bisa naik podium juga," kata Risma saat diwawancarai wowbabel, Senin 21 November 2022.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Iran : Harry Kane Menanggung Beban 

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X