SSB Babel Jaya Optimis JUARA pada Festival Garuda Anak Indonesia Zona Sumbagsel di Jakabaring Sport Center

- Minggu, 20 November 2022 | 00:44 WIB
Sebelum Keberangkatan dan Pelepesan di Gor Sahabudin Provinsi Kep. Bangka Belitung (Kamis, 17 November 2022) (ist)
Sebelum Keberangkatan dan Pelepesan di Gor Sahabudin Provinsi Kep. Bangka Belitung (Kamis, 17 November 2022) (ist)

Wowbabel.com - Kontingen Sepakbola Regional Babel Jaya Football Academi Bangka Belitung U-10 dan U-12 bertekad meraih hasil terbaik pada turnamen Festival Sepakbola U-10, U-12 di Stadion Jakabaring Palembang, tanggal 18 dan 20 November 2022.

Kontingen yang terdiri dari Tim U-10 12 Orang, U-12 terdiri 12 Orang, 2 Pelatih dan 1 Manajer dilepas langsung oleh Harun selaku Kabid diDispora Bangka Belitung, Kamis pagi 17 November 2022.

Sementara itu Kepala Tim Manager SSB Babel jaya Football Academi Bachtiar Hamid mengatakan pihaknya sudah siap dan telah menyiapkan strategi agar timnya mampu memberikan yang terbaik dalam ajang tersebut.

“Ada beberapa pilihan strategi yang sudah disiapkan, tinggal melihat situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan,” ungkapnya.

Bachtiar menambahkan pada event kali ini dirinya menargetkan masuk final dan jadi juara.

“Di event nasional Se-Sumbagsel ini, 25 tim yang dibagi dalam dua kelompok umur yakni 10 dan 12 tahun. Dan kami yang mewakili Bangka Belitung, masing-masing usia kita mengirimkan 1 tim jadi ada 2 tim yang ikut di ajang ini, ” papar Bachtiar.

Bachtiar berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bangka Belitung agar anak asuhnya menjadi juara.

Dirinya juga mengatakan keberangkatan mereka melalui jalur darat dengan bus Babel jaya dari mentok menuju Jakabaring sebanyak 27 Personil terdiri dari 12 Orang U-10, 12 Orang U-12 dan 2 pelatih Atas Nama Rudi Luhur dan Oya Handoko serta saya sendiri Bachtiar Hamid selaku Manager tim akan berangkat melalui jalur darat dengan Bus Babel Jaya Football Academi.

Editor: Robby Wow

Terkini

PT Timah Tbk Berikan Biaya Pengobatan untuk Cindy

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:19 WIB
X