Dikabarkan Tutup, Elon Musk Pastikan Twitter Tetap Aman untuk Informasi Piala Dunia

- Sabtu, 19 November 2022 | 13:41 WIB
Tweet Elon Musk menjawab kekhawatiran pengguna soal informasi Piala Dunia di Twitter. (ist)
Tweet Elon Musk menjawab kekhawatiran pengguna soal informasi Piala Dunia di Twitter. (ist)

INTERNASIONAL,www.wowbabel.com -- Twitter bisa dibilang merupakan media sosial yang paling berguna untuk melakukan pekerjaan bagi para jurnalis olahraga. Apalagi sekelas even Piala Dunia.

Tak saja jurnalis, para pemain, klub dan penggemar sepak bola menggunakan Twitter untuk menyampaikan update pertandingan peristiwa Piala Dunia. Twitter menjadi sumber informasi tercepat dan utama.

Selama dekade terakhir, semua olahraga telah menggunakan platform media sosial Twitter untuk melaporkan segala sesuatu yang terjadi secara real time dan jurnalisme olahraga sangat diuntungkan darinya.

Baca Juga: Viral, Pelari Internasional Jack Ahearn Protes Hadiah Juara Internasional Marathon Indonesia Belum Dibayar

Ketika tagar #RIPTwitter menjadi tren pada Kamis malam, banyak industri tidak yakin apa yang akan terjadi tepat sebelum Piala Dunia Qatar 2022 dimulai.

Tidak memiliki alat yang berguna seperti Twitter tentu akan menjadi langkah mundur sementara semua orang menemukan platform lain yang serupa.

Elon Musk pemilik Twitter yang baru harus turun tangan. Dalam sebuah tweet yang diposting pada Jumat sore, maestro teknologi meyakinkan siapa pun yang akan menonton Piala Dunia bahwa Twitter tidak akan kemana-mana.

Itu adalah tweet pendek tapi tentu saja menenteramkan hati. Musk mungkin dibenci oleh banyak orang karena cara dia menangani platform, tetapi dia tidak bisa bodoh jika dia menjalankan beberapa perusahaan terbesar di dunia teknologi dengan tingkat kesuksesan yang mengesankan.

Baca Juga: Rencana Hilirisasi Timah Indonesia, Jadi Sorotan Dunia di Koferensi Timah Internasional

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Timah Tbk Berikan Biaya Pengobatan untuk Cindy

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:19 WIB
X