Ditangkap di Bangka, Apik Diduga Jaringan Narkoba Antar Provinsi

- Sabtu, 19 November 2022 | 07:30 WIB
Apik, warga Palembang Sumatera Selatan diamankan tim gabungan di pinggir jalan Desa Kace Timur Kecamtan Mendo Barat lantaran membawa 15,7 kilogram ganja kering. (ist)
Apik, warga Palembang Sumatera Selatan diamankan tim gabungan di pinggir jalan Desa Kace Timur Kecamtan Mendo Barat lantaran membawa 15,7 kilogram ganja kering. (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com – M Rapik alias Apik (35) warga Palembang Sumatera Selatan diamankan tim gabungan di kawasan pinggir jalan Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka pada Jumat 18 November 2022 sekitar pukul 15.15 WIB.

Tim gabungan yang terdiri dari BNNP Bangka Belitung, Polsek Bukit Intan dan Beacukai Pangkalpinang menyergap Apik di pinggir jalan Desa Kace lantaran diduga kuat membawa paket ganja kering dalam jumlah besar.

Sehari sebelumnya pihak BNNP Bangka Belitung menerima informasi bakal ada transaksi ganja kering yang dibawa dari Palembang ke Pangkalpinang.

Baca Juga: 15,7 Kg Ganja Kering Diamankan, 144 Ribu Jiwa Anak Terselamatkan

Tim gabungan yang dipimpin Kabid Pemberantasan dan Intelijen Kombes (Pol) Dinnar Widargo, langsung melakukan penyelidikan dan penyisiran di seputaran Desa Kace Timur dan pangkalpinang.

Hari Jumat 18 November 2022 siang, tim gabungan mendapatkan ciri-ciri dari seseorang yang akan membawa ganja kering tersebut.

Setelah melihat dan mencurigai orang yang dimaksud, tim gabungan mendatangi seseorang tersebut dan menanyakan identitas orang tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan tas milik Apik ternyata isinya bungkusan plastik yang sudah dilakban, di dalamnya berisi ganja kering. Apik berikut barang bukti langsun digelandang ke Kantor BNNP Bangka Belitung.

Baca Juga: Ganja Kering 15,7 Kg Dibawa dari Palembang ke Pangkalpinang dengan Mobil Travel

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Timah Tbk Berikan Biaya Pengobatan untuk Cindy

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:19 WIB
X