Ditemukan Warga di Pinggir Jalan, Agus Selmi Diduga Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:50 WIB
Agus Selmi sempat mendapat perawatan di Puskesmas Sekarbiru dan tak lama kemudian menghembuskan napas terakhir. (ist)
Agus Selmi sempat mendapat perawatan di Puskesmas Sekarbiru dan tak lama kemudian menghembuskan napas terakhir. (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- Agus Selmi alias AG, warga Desa Bakit, yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Parit 4 Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat  diduga korban penusukan orang tak dikenal.

Pria berusia 39 tahun warga Desa Bakit, Kecamatan Parittiga ini sempat berbicara saat dirawat di Puskesmas Sekarbiru.

Sebelumnya, warga yang melintas di jalan  menemukan Agus Selmi dengan kondisi terbaring lemas berlumuran darah serta bagian perutnya mengalami luka robek.

Kemudian oleh warga, Agus langsung dilarikan ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan intensif hingga akhirnya meninggal dunia.

Warga setempat sekaligus mantan Kepala Desa Sekar Biru Erwin, menduga Agus menjadi korban pembunuhan, lantaran ketika berada di puskesmas, Agus sempat berbicara siapa yang telah membacoknya.

Baca Juga: Sebelum Tewas, AG Ditemukan Warga di Pinggir Jalan Dengan Luka Menganga di Perut

"Kejadiannya siang tadi, lokasinya memang di daerah Desa Sekarbiru. Namun untuk warganya warga Bakit. Kejadian itu diduga pembunuhan, karena korban sempat berbicara di puskesmas siapa orang melakukannya," ungkap Erwin.

Dikatakan Erwin, saat ditemukan kondisi Agus masih sadar hingga dibawa ke puskesmas. Namun tak berapa lama Agus menghembuskan napas terakhir.

Camat Parittiga, Madirisa membenarkan ada penemuan seorang pria yang merupakan warga Desa Bakit, Kecamatan Parittiga yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X