Sebelum Tewas, AG Ditemukan Warga di Pinggir Jalan Dengan Luka Menganga di Perut

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:19 WIB
Lokasi warga menemukan AG dalam kondisi luka robek di perut.  (ist)
Lokasi warga menemukan AG dalam kondisi luka robek di perut. (ist)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- Warga Desa Bakit digegerkan dengan penemuan seorang pria berinisial AG (39) yang tergeletak di pinggir jalan Parit 4 Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga dengan luka tusuk di bagian perut belakang, Rabu 5 Oktober 2022 siang. 

AG, warga Desa Bakit, pertama kali ditemukan dengan kondisi duduk dan luka di bagian perut oleh dua warga sekitar yang melintasi di jalan tersebut ketika hendak pergi ke Pasar Parittiga. 

Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon membenarkan Polsek Jebus mendapatkan laporan adanya penemuan mayat laki-laki di Jalan Parit 4 Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga. 

Baca Juga: Operasi Zebra Menumbing 2022, Satlantas Polres Bangka Barat Petakan Lokasi Razia Kendaraan

"Benar ada penemuan pria di jalan Parit 4 Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga. Untuk korban berinisial AG (39) warga Desa Bakit Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat," ungkap Kompol Albert Daniel. 

Kemudian, Kompol Albert Daniel menjelaskan korban ditemukan warga yang melintasi di jalan hendak pergi ke Pasar Parittiga Kabupaten Bangka Barat

"Dimana berawal dari masyarakat yang hendak ke pasar sekitar pukul 11.30 WIB tiba-tiba di jalan melihat orang sedang posisi duduk dengan luka di perut, kemudian kedua warga tersebut meminta bantuan membawa korban yang terluka tersebut ke rumah sakit," tuturnya. 

Lebih lanjut, Kompol Albert Daniel mengungkapkan setelah itu AG dibawa ke rumah sakit terdekat agar mendapatkan perawatan intensif namun meninggal dunia. 

Baca Juga: Jelang Pilkades Serentak Bangka Barat, Begini Persiapan Sat Samapta Polres Bangka Barat

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X