Kepala Cabang Jasa Raharja Babel Hadiri Operasi Zebra Menumbing 2022

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:42 WIB
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Arny Irawati Tenriajeng menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Menumbing tahun 2022 di Halaman Mapolda Bangka Belitung, Senin 3 Oktober 2022. (ist)
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Arny Irawati Tenriajeng menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Menumbing tahun 2022 di Halaman Mapolda Bangka Belitung, Senin 3 Oktober 2022. (ist)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Arny Irawati Tenriajeng menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Menumbing tahun 2022 di Halaman Mapolda Bangka Belitung, Senin 3 Oktober 2022.

Jasa Raharja sebagai mitra utama Polri mendukung penuh Operasi Zebra Menumbing tahun 2022 sehingga diharapkan dapat meningkatkan Kamseltibcarlantas yang presisi sesuai dengan arahan Kapolda pagi ini,” kata Kepala Cabang Jasa Raharja Bangka Belitung Arny Irawati Tenriajeng di Mapolda Bangka Belitung.

Arny menyampaikan dengan adanya Operasi Zebra ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan tingkat fatalitas korban, dan meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

“Berdasarkan data penyerahan santunan Jasa Raharja jumlah korban kecelakaan dan fatalitas korban meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, dengan operasi zebra ini diharapkan angka kecelakaan dapat ditekan, yang lebih penting dapat membudayakan tertib berlalu lintas kepada masyarakat,” harap Arny.

Baca Juga: Hindari Penghapusan Data Ranmor, Bayar Pajak di Samsat Setempoh, Catat Tanggal dan Waktunya

Apel gelar Pasukan Operasi Zebra Menumbing tahun 2022 ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra, dihadiri oleh unsur Forkopimda dan stakeholder terkait.

Dalam sambutannya Kapolda Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan dengan Operasi Zebra ini Polri diharapkan mampu mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas, membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai amanat undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Kapolda mengatakan Operasi Zebra Menumbung akan berlangsung selama 14 hari yang dimulai dari 03 Oktober sampai 16 Oktober 2022 secara serentak di seluruh Indonesia.

"Maksud dan tujuan dilaksanakan Operasi adalah memprioritaskan kegiatan Dikmas Lantas yang mampu menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang presisi, meningkatkan tertib berlalu lintas dan mewujudkan rasa simpatik masyarakat terhadap Polri," tukas Kapolda.(*)

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X