20 Kesebelasan Berlaga di Liga Kecamatan Muntok, Hasbullah Berharap Menemukan Bibit Unggul

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:42 WIB
Pembukaan pertandingan sepakbola Liga Kecamatan Muntok. (Agus Babar)
Pembukaan pertandingan sepakbola Liga Kecamatan Muntok. (Agus Babar)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- Sebanyak 20 tim kesebelasan sepak bola mengikuti turnamen liga Kecamatan Muntok di Lapangan Gelora Muntok Kabupaten Bangka Barat. Pertandingan akan berlangsung selama dua bulan.

Turnamen Liga Kecamatan Muntok ini diselenggarakan oleh pecinta olahraga sepak bola di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Ketua Panitia Pelaksana Liga Kecamatan Muntok, Adhian Zulhajjany menyampaikan liga ini sebagai wadah silaturahmi antar pemain sepak bola.

"Turnamen liga ini akan berlangsung selama dua bulan ke depan. Turnamen ini juga terdiri dari empat regu, masing-masing regu berisikan lima tim, dimana point tertinggi akan menjadi juara grup disertai diposisi kedua akan melaksanakan pertandingan di delapan besar," terang Adhian Zulhajjany, Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Liga Primer Inggris : Mendy, Silva, dan Sterling Masih Menjadi Andalan Potter

Adhian berharap ke depannya liga seperti ini tidak hanya digelar satu kecamatan saja, namun bisa sampai ke tingkat kabupaten.

"Ajang ini kita adakan untuk para penggemar sepak bola yang berada di Kecamatan Muntok, serta kegiatan ini mungkin harus lebih ditingkatkan lagi untuk mencari bibit-bibit pemain sepakbola," harapnya.

Terpisah, Ketua ASKAB PSSI Bangka Barat, Hasbullah, dengan adanya liga ini berharap akan tumbuh pemain berbakat dan sebagai wadah silaturahmi pecinta sepak bola.

"Seperti yang kita ketahui, tahun depan Bangka Barat menjadi tuan rumah ajang Porprov 2023. Saya berharap dapat menemukan bibit-bibit unggul dan lahirnya pemain yang bertalenta dalam sepakbola," Hasbullah.(*)

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X