• Senin, 3 Oktober 2022

Jalan di Pasar Pembangunan Pangkalpinang Rusak, Pengendara Sering Jatuh Saat Hujan

- Rabu, 21 September 2022 | 17:47 WIB
Jalan di kawasan Pasar Pangkalpinang  yang rusak dan kerap membahayakan pengguna jalan  (firman wow)
Jalan di kawasan Pasar Pangkalpinang yang rusak dan kerap membahayakan pengguna jalan (firman wow)

 

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Akses Jalan di dekat Pasar Pembangunan Kota Pangkalpinang, kondisinya rusak dan sudah berlubang.

Pantauan media ini, kondisi jalan di dekat Pasar Pembangunan Kota Pangkalpinang, yang rusak dan berlubang tersebut, sangat menggangu pengendara roda dua dan roda empat beserta pedagang di sekitar.

Apa lagi ketika hujan turun, kondisi air tergenang di jalan berlubang di dekat Pasar Pembangunan itu menghambat pengendara dan mengganggu para pedagang di sekitar.

Baca Juga: Polisi Catat Tiga Kasus Kecelakaan di Bangka Selatan Faktor Jalan Rusak, Kapolres: Tolong Jadi Perhatian Pemerintah

Dedi Aye, salah satu pedagang yang berjualan di dekat jalan rusak dan berlubang tersebut, mengaku, jalan yang dilewati warga ini sudah lama rusaknya.

"Jalan ini sudah lama rusak dan berlubang,  kadang-kadang sangat menggangu sekali bagi pengendara yang lewat sini, akibat jalannya kayak gini," ujar Dedi yang biasa di panggil Aye ini, Rabu 21 September 2022.

Aye menyebutkan, akibat jalan rusak di tambah lubang ini, sudah berapa pengendara sepeda motor jatuh.

"Sudah sering pengendara bermotor jatuh, karena jalannya berlubang, apa lagi musim hujan air kumpul di lubang jalan tersebut," katanya.

Baca Juga: Pasar Keuangan Eropa Langsung Terguncang Setelah Putin Umumkan Pengerahan Pasukan ke Ukraina

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Ibu-ibu Dapatkan Bimtek Pemulasaran Jenazah

Jumat, 30 September 2022 | 18:53 WIB
X