• Senin, 3 Oktober 2022

Pemkab Bangka Barat Bagi Hadiah Lomba Pawai Baris Berbaris dan Karnaval Saat Peringatan Sumpah Pemuda

- Selasa, 20 September 2022 | 07:37 WIB
PT Timah ikut memeriahkan karnaval budaya dalam rangka HUT Kota Muntok Ke-288. (ist)
PT Timah ikut memeriahkan karnaval budaya dalam rangka HUT Kota Muntok Ke-288. (ist)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com — Dalam perayaannya hari ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Pemkab Bangka Barat telah menggelar perayaan lomba baris berbaris atau gerak jalan dan Karnaval pada Agustus 2022 lalu.

Diketahui, dalam perlombaan kedua kegiatan tersebut yang telah dilaksanakan untuk hadiah akan di berikan kepada pemenang pada Jumat, 28 Oktober 2022 mendatang

"Hadiah gerak jalan dan karnaval pada saat perayaan HUT RI ke- 77 tahun itu untuk hadiahnya ada. Hanya penyerahannya menunggu planning yang tepat. penyerahannya itu akan di berikan kepada para pemenang pada 28 Oktober 2022 mendatang," ujar Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bangka Barat, Safrizal, Senin (19/9/2022).

Baca Juga: Tak Kantongi Izin, Akhirnya Tempat Hiburan Malam Milik Karsono Ditutup Tim Gabungan Bangka Barat

Kemudian, untuk nominal hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang itu. kata Safrizal sama dengan tahun sebelumnya.

"Nominalnya yang pasti tidak ada berubah. Ini kenapa untuk  penyerahannya agak lambat karena penganggaran dan kita juga masih mencari waktu yang tepat," ucapnya.

"Kalau kemarin pemberiannya terlalu cepat jadi kita simpulkan pemberiannya itu pas hari sumpah pemuda tepatnya setelah upacara," imbuhnya

Sementara itu, untuk penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba perayaan HUT RI ke-77 tahun akan serempak pada perayaan hari sumpah pemuda. Safrizal menjelaskan karena minimnya anggaran sehingga tidak ada acara hiburan. 

Baca Juga: Tiga Hari Pawai HUT RI Di Bangka Selatan Hasilkan 3,5 Ton Sampah

"Seharusnya ada hiburan sendiri seperti tahun- tahun sebelumnya untuk penyerahannya hadiah itu. Tetapi karena kondisi keuangan jadi hiburannya tidak ada jadi kita cari waktu yang tepat salah satunya di tanggal 28 Oktober itu," tukasnya. (ag/wb)

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Ibu-ibu Dapatkan Bimtek Pemulasaran Jenazah

Jumat, 30 September 2022 | 18:53 WIB
X