• Senin, 3 Oktober 2022

Presiden Jokowi Dikabarkan Bakal Kunjungi Pelabuhan Tanjung Ular Muntok

- Senin, 19 September 2022 | 14:36 WIB
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming.  (Agus Babar)
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming. (Agus Babar)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- Dalam waktu dekat Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Jokowi akan meninjau proyek pembangunan Pelabuhan Tanjung Ular yang terletak di Desa Air Putih, Kecamatan Muntok. 

Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming mengatakan pihaknya mendapatkan kabar dari Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin bahwa Presiden Jokowi akan berkunjung ke Tanjung Ular. 

Baca Juga: BKPSDMD Bangka Barat Data 3.223 Tenaga Honorer, Joko Riswanto: Akhir Oktober 2022 Harus Finalisasi

"Kita dapat kabar dari Pak Pj bahwa salah satu tempat yang akan dikunjungi Pak Presiden adalah Pelabuhan Tanjung Ular. Makanya saya sangat optimis jika Pak Jokowi mengunjungi Pelabuhan Tanjung Ular ini nanti dia mempunyai gambaran terkait Pelabuhan Tanjung Ular. Harapannya seperti itu," ungkap Bong Ming Ming, Senin, 19 September 2022.

Sementara itu, Bong Ming Ming menyampaikan pihaknya ditugaskan untuk mempersiapkan kedatangan Presiden Jokowi di Kabupaten Bangka Barat

"Kabupaten Bangka Barat diminta oleh Pak PJ untuk mempersiapkan kedatangan Pak Jokowi di Pelabuhan Tanjung Ular. Itu kira-kira dua minggu lagi terhitung dari sekarang," ujarnya. 

Baca Juga: Pemkab Bangka Barat Bakal Rekrut 300 PPPK, Segini Besaran Gajinya

Bong Ming Ming juga menjelaskan untuk persiapannya penyambutan Presiden Jokowi di Kabupaten Bangka Barat pihaknya sudah melakukan persiapan mulai hari ini, Senin 19 September 2022.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Ibu-ibu Dapatkan Bimtek Pemulasaran Jenazah

Jumat, 30 September 2022 | 18:53 WIB
X